Yohanes Endra | MataMata.com
Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Ruben Onsu mengungkap penyakit Sarwendah yang selama ini dirahasiakan. "Dia tumbuh kista di batang otak," kata Ruben Onsu di kanal YouTube Trans 7, Senin (18/7/2022).

Ruben Onsu menerangkan, tim dokter yang menangani Sarwendah menghubunginya secara langsung perihal tumbuhnya kista pada batak otak sang istri. Mirisnya, presenter 38 tahun itu tidak berada di Jakarta, melainkan Singapura untuk syuting program tv.

Artis Mengidap Penyakit Langka. (Instagram/@sarwendah29)

"Telepon kok krang kring, kasih tau kalau ada sesuatu di batang otaknya dan lebih sensitif," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:
Hadiri Acara Sarwendah di Tengah Proses Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Tampil Ceria

Pikiran Ruben Onsu jelas kalut, satu sisi ia harus profesional terhadap pekerjaan. Tapi di samping itu, sang istri membutuhkan dirinya.

"Wenda belum tahu, gue yang duduk diam di pinggir jalan. Duh, maksudnya baru gue pikir selesai. Ini ada lagi," kata bapak tiga anak ini.

Ruben Onsu lantas menghubungi adik Sarwendah, Wendy. Ia meminta adik iparnya untuk merahasiakannya dulu. Tapi ternyata, sang istri sudah mengetahuinya.

Baca Juga:
Wira-wiri Masuk Rumah Sakit, Sarwendah Mohon Doa: Semoga Terus Membaik

"Saya bilang, yaudah yang ada aku," kata Ruben Onsu menenangkan Sarwendah.

Sumber Kekayaan Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)

Sebelum Ruben Onsu membeberkan penyakit istrinya, Sarwendah pernah mengutarakan gejala pada sakitnya tersebut. Ia mengalami pusing selama berhari-hari.

"Migran, jadi benar-benar pusing yang nggak berhenti bahkan sampai tidur. Ini juga nggak hilang berhari-hari," ucap Sarwendah ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/7/2022).

Baca Juga:
Kamera di Rumahnya Rekam Makhluk Halus, Sarwendah Tanggapi Santai: Dia Mau Main

Ruben Onsu juga mengatakan, sakit pada batang otak Sarwendah sudah menjalar. Untuk itu, ibu tiga anak tersebut akan menjalani perawatan di rumah sakit Singapura.

Sayang dalam perjalanan ini, ia tidak membawa serta tiga anaknya. "Kalau kangen-kangen, nanti bisa video call," ucap Ruben Onsu menguatkan.

Baca Juga:
9 Momen Sarwendah Ketemu 'Kembaran', Bikin Ruben Onsu dan Betrand Peto Terkecoh Habis-habisan

Load More