Yohanes Endra | MataMata.com
Melanie Subono (Instagram/melaniesubono)

Matamata.com - Melanie Subono mengungkap perilaku buruk seorang figur publik di pesawat. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Melanie Subono mengeluhkah tingkah laku sosok yang disebutnya sangat dikenal selama berada di pesawat bersamanya.

"Tadi di pesawat gue duduk disamping seorang yang sangat dikenal, dikenal banget kok namanya. Nama besar. Duduk di kelas bisnis," kata Melanie Subono dikutip dari unggahannya di Instagram, Selasa (19/7/2022).

Putri dari promotor kondang Adrie Subono itu menjelaskan secara rinci apa saja yang dilakukan sosok terkenal tersebut selama penerbangan.

Baca Juga:
Melanie Subono Blak-blakan Sentil Alasan Polri Tak Pecat Raden Brotoseno Eks Napi Korupsi

Melanie Subono Spill Perilaku Buruk Sosok Terkenal di Pesawat. (Instagram/melaniesubono)

"Sepanjang perjalanan di udara HP nggak dimatiin. Gak usah diskusi soal teknis, ini ngomong soal peraturan," tulis Melanie Subono.

"Dikasih makan, ambil, taruh, nggak ada ucapan makasih atau apa kek. Dicek/ditanya boarding pass, dijawab, 'Kok kayak kereta api,' tapi bukan pake nada bercanda, nyerahin pun dengan cara nggak sopan," lanjutnya.

Penyanyi 45 tahun itu mengatakan bahwa sosok tersebut sibuk mengecek nama-nama yang berhubungan dengan politik.

Baca Juga:
Melanie Subono Sentil Anggota DPR Diduga Dijebak Nonton Bokep: Kasihan, Jangan Dihukum

Melanie Subono lebih lanjut menyayangkan karena menurut pramugari, si figur publik tersebut sudah biasa berperilaku demikian.

Melanie Subono. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Nah yang bikin gue sedih bukan cerita tadi tapi bahwa saat gue ngobrol sama pramugari dll, mereka jawab, 'Itu biasa mbaaa,'" ungkap Melanie.

Melanie Subono terus melontarkan kritik atas perilaku sosok yang dimaksud karena dianggap telah merendahkan orang lain.

Baca Juga:
Inul Daratista Minta Suaminya Cuci Pakaian Dalam, Langsung Diketawain Melanie Subono!

Banyak yang penasaran siapa sosok terkenal yang dimaksud Melanie Subono karena dalam foto, wajahnya sengaja disensor dengan coretan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More