Yohanes Endra | MataMata.com
Melanie Subono (Instagram/melaniesubono)

Matamata.com - Lewat media sosial, Melanie Subono menyindir alasan Polri tak memecat Raden Brotoseno yang sebelumnya dihukum penjara atas kasus korupsi.

Diketahui, Raden Brotoseno dihukum penjara selama 5 tahun dan denda sebesar Rp300 juta usai dinyatakan bersalah atas praktik korupsi. Namun, suami Tata Janeeta itu diduga kembali menjabat sebagai penyidik di Bareskrim Polri.

Para netizen pun ramai mempertanyakan kenapa mantan narapidana tidak dipecat oleh Polri. Belakangan, diduga alasannya karena Raden Brotoseno dianggap berprestasi dan memiliki perilaku yang baik.

Baca Juga:
Pamer Video Aktivitas Brotoseno, Unggahan Tata Janeeta Ramai Tuai Sorotan

Tak tinggal diam, Melanie Subono terang-terangan menyindir alasan Polri tak memecat Raden Brotoseno dari posisinya sebagai penyidik di Bareskrim.

"Karna sopan adalah KOENTJI," tulis Melanie Subono dikutip dari unggahannya pada Selasa (31/5/2022).

Melanie Subono Sindir Alasan Polri Tak Pecat Raden Brotoseno. (Instagram/melaniesubono)

Melanie Subono memang sering blak-blakan dalam berkomentar, baik itu masalah entertainment atau politik. Ini juga bukan pertama kalinya perilaku baik dijadikan alasan untuk keringanan hukuman atau semacamnya.

Baca Juga:
Tata Janeeta Sakit Hati Wajah Anaknya Lebih Mirip Brotoseno

Kali ini, para netizen setuju dengan sindiran putri promotor musik Adrie Subono tersebut. Mereka juga ikut menyindir Polri dan Brotoseno.

"Seandainya berperilaku baik tidak akan menerima suap, kalau seperti itu bukan perilaku yang baik dong? Apakah kalau saya mencuri uang di rumah para pejabat terus saya berperilaku baik maka saya akan dibebaskan?" tulis akun moo****_s.

"Kesimpulannya korupsi merupakan suatu prestasi dan perilaku yang baik," komentar pemilik akun tit*****rian.

Baca Juga:
Terungkap Makna Nama Anak Tata Janeeta dan Raden Brotoseno

"Ooh jadi menerima suap itu perilaku yang baik ya," imbuh akun arni*****tya.

"Besok-besok terima suap lagi yang lebih banyak terus jangan lupa minta maaf juga jadi selain sopan juga akhlaknya terpuji," sahut akun uss******djo.

Baca Juga:
Belum Lama Nikah, Tata Janeeta Umumkan Hamil Anak Raden Brotoseno

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More