Yohanes Endra | MataMata.com
Brotoseno dan Tata Janeeta. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Nama Raden Brotoseno kembali menuai sorotan. Ia diduga kembali menjadi anggota aktif Polri setelah dihukum penjara atas kasus korupsi. Unggahan terbaru istri Brotoseno, yakni Tata Janeeta pun ikut disorot.

Sebagai informasi, Brotoseno dikabarkan dihukum penjara selama 5 tahun dan denda sebesar Rp 300 juta setelah dinyatakan bersalah atas praktik korupsi. Namun, Brotoseno kini diduga kembali menjabat sebagai penyidik di Bareskrim Polri.

Belakangan, publik pun mempermasalahkan kenapa mantan narapidana tidak dipecat oleh Polri. Di tengah ramainya polemik tentang status pekerjaan Brotoseno, unggahan Tata Janeeta di Instagram disorot netizen.

Baca Juga:
Tata Janeeta Masih Akrab dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Kesal: Lu Tuh Bermuka Dua Ya

Tata Janeeta menunjukkan aktivitas Brotoseno yang akan berangkat kerja. Dalam unggahan via Instagram story ini, tampak Brotoseno menggendong putra semata wayang mereka.

Namun, Brotoseno tidak terlihat mengenakan seragam Polri atau semacamnya. Meski tak merespons langsung tentang profesi suaminya, postingan Tata Janeeta tetap membuat warganet penasaran.

Tata Janeeta unggah video aktivitas Brotoseno. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Profesi Brotoseno yang memicu kehebohan ini sebenarnya sudah pernah ditunjukkan dalam tayangan Youtube Siber TV. Saat itu, Maia Estianty dan Ari Lasso mengobrol dengan Brotoseno tentang kejahatan siber.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Tata Janeeta Setelah Sukses Turunkan BB 15 Kg, Makin Langsing

Jabatan suami Tata Janeeta dalam video tersebut ditulis sebagai AKBP R. Brotoseno, penyidik Madya Dittipitsiber Bareskrim Polri.

Brotoseno diketahui berpangkat Ajun Komisaris Besar Polri (AKBP). Kiprahnya berlanjut ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai penyidik KPK.

Saat itu Brotoseno menangani kasus Angelina Sondakh yang terlibat kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet pada 2011. Keduanya dikabarkan menikah siri.

Baca Juga:
11 Potret Baby Erlangga Anak Tata Janeeta, Ganteng dan Gemesin Banget

Sementara itu, Tata Janeeta resmi dinikahi Brotoseno pada November 2020 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Erlangga Danendra Brotoseno yang akrab disapa Baby R.

Hubungan Tata Janeeta dengan Brotoseno awalnya dirahasiakan dari publik. Penyanyi cantik itu baru go public dengan memposting potret pernikahannya dengan mantan suami Angelina Sondakh tersebut.

Baca Juga:
Gagal Melahirkan Anak Sesuai Hitungan Weton, Tata Janeeta: Pasrah!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More