Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Terbaru Purie Mahadewi. (Instagram/mahadewiofficial)

Matamata.com - Lama tidak tersorot, Purie Andriani atau lebih dikenal dengan Purie Mahadewi sukses kejutkan penggemar setelah kembali manggung. Bersama dengan Tata Janeeta, Purie manggung sebagai Mahadewi dalam Pesta rakyat Dewa 19. Tapi potret terbaru Purie Mahadewi membuat netizen gagal fokus. Pasalnya penampilan rekan duet Tata Janeeta itu terlihat berbeda dari sebelumnya.

Ya, Purie kini tampil berhijab berbeda dengan dulu dimana ia kerap memakai busana terbuka. Selain perubahannya, kemunculan Purie akhirnya berhasil mengobati kerinduan penggemar pada suara dan aksi panggung Mahadewi. Penasaran seperti apa potret terbaru Purie Mahadewi yang ramai disebut memancarkan aura yang meneduhkan? Intip langsung deretan potretnya berikut.

1. Aktivitas terbaru

Baca Juga:
9 Momen Safeea Ahmad Nonton Konser Dewa 19, Pilih Berdesak-desakan dengan Penonton Lain

Potret Terbaru Purie Mahadewi. (Instagram/mahadewiofficial)

Lewat akun resmi Mahadewi sederet potret aktivitas terbaru dua personilnya, Purie dan Tata Janeeta dibagikan. Keduanya tampak tengah berlatih bersama sebelum manggung dalam acara pesta Rakyat Dewa 19. Purie terlihat memakai outfit gelap lengkap dengan hijabnya. Sedangkan Tata tampil kontras dengan busana serba merah.

2. Kembali manggung

Potret Terbaru Purie Mahadewi. (Instagram/mahadewiofficial)

Begini gaya Purie Mahadewi saat gladi bersih di atas panggung. Meski sudah cukup lama vakum, tapi pesona Purie masih sangat memukau. Aksi panggung serta gaya bernyanyinya juga tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Ia tidak tampak canggung sama sekali walau sudah cukup lama sejak Mahadewi manggung.

Baca Juga:
Triyana Mahadewi Jawab Rumor Selingkuh hingga Bawa Kabur Duit Turah Parthayana, Singgung Fitnah dan Pencemaran Nama Baik

3. Auranya meneduhkan

Potret Terbaru Purie Mahadewi. (Instagram/mahadewiofficial)

Penampilan Purie dengan hijab membuat netizen berdecak kagum. Sebab banyak yang menyebut jika aura yang Purie pancarkan begitu meneduhkan. Sudah cukup lama sejak Purie memutuskan untuk berhijab. Dengan hijab yang dikenakan, Purie tak hanya terlihat meneduhkan tapi juga semakin cantik memesona.

4. Manggung bareng lagi

Baca Juga:
Profil Gwen Priscilla, eks Mahadewi yang Menikahi Mantan Suami Diana Pungky

Potret Terbaru Purie Mahadewi. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Sejak menikah dengan dr. Hera Hermawan, Purie memilih rehat dari dunia musik sedangkan Tata Janeeta bersolo karier. Keduanya pun tak lagi sering berada satu panggung. Nah, ketika bisa manggung bareng lagi keduanya tak dapat menahan senyum kebahagiaan. Duo yang tampil dengan outfit serba merah ini bahkan saling berpelukan di atas panggung saking bahagianya.

5. Momen penting

Potret Terbaru Purie Mahadewi. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Purie memulai karier di dunia tarik suara sebagai vokalis dari duo Mahadewi besutan Ahmad Dhani. Mahadewi yang dibentuk pada 2009 berhasil menjadi salah satu duo wanita paling populer pada masanya. Sayangnya kiprah mereka bersama Mahadewi tidak langgeng. Sehingga kembalinya mereka ke panggung sebagai Mahadewi di dalam 30th Dewa 19 Berkarya menjadi momen penting untuk mereka berdua.

6. Obati kerinduan penggemar

Potret Terbaru Purie Mahadewi. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Purie Mahadewi berhasil mengobati kerinduan yang dirasakan oleh penggemarnya. Sebab sejak menikah ia hanya sempat beberapa kali comeback seperti di tahun 2016 silam dengan merilis lagu Jangan Seperti Mereka. Suara merdu Purie dan Tata Janeeta membuat penggemar Mahadewi bernostalgia. Apalagi keduanya juga membawakan lagu hits mereka Sumpah I Love You.

7. Sudah punya tiga orang anak

Potret Terbaru Purie Mahadewi. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Purie Andriani yang menikah dengan dokter Hera Hermawan pada 2012 telah mempunyai 3 orang anak. Anak pertamanya diberi nama Abima lahir tahun 2013, anak keduanya bernama Abiyan lahir di tahun 2016 dan anak bungsunya Abiwa lahir pada 2021. Meski berstatus sebagai ibu tiga orang anak, tapi Purie tetap terlihat awet muda.

8. Bareng Ahmad Dhani

Potret Terbaru Purie Mahadewi. (Instagram/mahadewiofficial)

Ahmad Dhani jelas tak bisa dilupakan dalam perjalanan karier Purie Mahadewi. Berkat tangan dingin Ahmad Dhani Purie berhasil menjadi penyanyi wanita yang namanya sangat diperhitungkan. Tak heran, ketika merayakan 30 tahun Dewa 18 dalam berkarya, Purie pun bersedia kembali bernyanyi dan manggung lagi.

Itulah beberapa potret terbaru Purie Mahadewi yang kembali manggung setelah rehat dari dunia tarik suara. Penampilannya yang cantik dan meneduhkan membuat publik jatuh hati dan memujinya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More