Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Keisya Levronka. (Instagram/@keisyalevronka)

Matamata.com - Keisya Levronka akhirnya berhasil mengatasi nada tinggi lagunya saat tampil secara live di salah satu acara.

Pada video yang beredar di salah satu akun gosip, Keisya Levronka tengah beraksi menghibur para penonton dengan menyanyikan lagu andalannya, "Tak Ingin Usai".

Dalam video tersebut, Keisya Levronka membuktikan bahwa dirinya mampu membawakan lagu "Tak Ingin Usai" yang terkenal karena nada tingginya. 

Baca Juga:
Ramai Dijodoh-jodohkan, Ustaz Kasif Heer Klarifikasi Hubungannya dengan Nathalie Holscher

Keisya Levronka [Instagram/@lambegosiip]

Awalnya nampak kesulitan, Keisya terlihat kemudian bisa menstabilkan suaranya saat bernyanyi. Di akhir ia pun berhasil mencapai nada tinggi dalam lagunya.

Jebolan "Indonesian Idol" itu tetap mencoba membawakan lagunya secara profesional walaupun sering kali mendapat berbagai kritikan yang pedas.

Unggahan video itu sontak menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka salut atas kegigihan dan usaha Keisya Levronka untuk membawakan lagunya yang didominasi nada tinggi.

Baca Juga:
Video Mayang Nyanyi di Hajatan Jadi Omongan: Yang Ngundang Pasti Nyesel!

Keisya Levronka (Youtube.com/KeisyaLevronka)

"Tapi gue salut sama dia selalu berani, gak kapok. No lipsing," ujar netizen.

"Walaupun banyak yang cover nadanya tinggi menggelegar, tetep yang paling bagus versinya Keisya, ciri khas suaranya itu yang gak bisa ditiru," tambah netizen lain.

"Nahh nada dasarnya sudah disesuaikan nih kayaknya buat live.. good luck ya dek, semoga makin sukses," tutur yang lainnya.

Baca Juga:
7 Suvenir Unik Pernikahan Penyanyi Wanita, Punya Via Vallen Cantik Banget

Diketahui bahwa Keisya Levronika sebenarnya sudah mengasah bakat menyanyinya sejak duduk di bangku SMP.  Ia juga tak pernah mengikuti kursus musik apa pun, hanya belajar sendiri.

Belakangan Keisya Levronka viral karena beberapa kali gagal mencapai nada tinggi lagu "Tak Ingin Usai". Tapi sekarang penyanyi cantik itu berhasil memukau penonton, nih.

Baca Juga:
Sinopsis Hot Stove League, Drama Pemenang Penghargaan yang Dibintangi Namgoong Min dan Park Eun Bin

Load More