Yohanes Endra | MataMata.com
Foto Transformasi Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Matamata.com - Enzy Storia membeberkan alasannya masih betah tanpa pasangan meski semua teman-temannya sudah berkeluarga.

Perempuan yang kini berusia 29 tahun itu tampak bersemangat saat berbicara tentang alasannya single dalam waktu yang lama.

"Aku kenapa single lama, juga (selain) karena aku malas berkomitmen, kayak aku udah nikmat banget dengan momen sendiri aku," kata Enzy Storia dikutip dari tayangan kanal YouTube PUELLA ID, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga:
Leher Enzy Storia Bentol-bentol Jadi Sorotan saat Ngobrol dengan Sule, Netizen Kepo: Alergi?

Foto Transformasi Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Bintang film Pretty Boys itu menyinggung tentang teman-teman seumurannya yang sudah menikah dan punya banyak anak.

Meski betah single, Enzy Storia tidak menampik bahwa dirinya sempat galau karena tak kunjung menikah.

"Aku ada momen-momen kek umur 26, kayak kenapa aku belum nikah gitu, ada, karena ya lingkungan aku udah pada nikah," tuturnya.

Baca Juga:
Refal Hady Lebih Suka Cewek Blasteran, Enzy Storia Girang: Emang Cocok, Sama-sama Absurd

Namun sekarang, Enzy Storia tak lagi galau masalah pernikahan. Alih-alih ingin cepat punya pasangan hidup, Enzy justru bersyukur belum menikah karena bisa menikmati hidup.

Enzy Storia bersyukur belum menikah. (Instagram/insta_julid)

"Tapi ternyata aku yang sekarang, aku malah bersyukur banget. Aku masih bisa liburan, aku masih bisa kerja. OMG banyak banget yang bisa aku lakuin untuk hidup aku dan aku happy banget. Aku bisa nikmatin hidup aku gitu," ujarnya.

Kendati demikian, Enzy Storia tetap memiliki keinginan untuk menikah. Dengan catatan, dia harus menemukan pasangan yang satu frekuensi.

Baca Juga:
Raisa Klarifikasi Rumor Riders Minta Air Galon untuk Mandi, Faktanya Bikin Enzy Storia Ngakak!

"Karena waktunya beda-beda tapi aku masih ada rasa untuk menikah. Aku membutuhkan partner biar kita bisa liburan bareng yuk. Gitu, jadi harus nyari yang sefrekuensi," pungkas bintang sinetron Aku Bukan Ustadz Reborn.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More