Ade Wismoyo | MataMata.com
Inspirasi Seragam Lebaran Keluarga Ayu Ting Ting (instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Pesona Ayu Ting Ting sebagai pedangdut papan atas tak pernah luntur. Statusnya sebagai janda pun membuat banyak pria mendekati Ayu dan tak jarang dari mereka memberikan rayuan gombal ke pelantun Alamat Palsu itu.

Baru-baru ini sosok aktor senior yang kini menjabat Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan juga menyampaikan rayuan maut pada Ayu Ting Ting.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @tingtingoenni, tampak Sahrul Gunawan datang sebagai bintang tamu bersama anaknya di acara TV yang dipandu oleh Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Baca Juga:
Profil Bounty Ramdhan, Additional Drummer Sheila On 7 yang Ternyata Anak Artis

Sahrul Gunawan dan Anak (tiktok)

Datang mengenakan seragam dinas, pemain sinetron lawas itu tak sungkan melancarkan jurus rayuan mautnya untuk Ayu Ting Ting. Ia menawarkan sang anak untuk menjadikan Bilqis putri Ayu Ting Ting sebagai adiknya. 

"Coba tanya kakak. Kakak nanti kalau misalnya nambah lagi adek, Bilqis, mau nggak kakak?" tanya Sahrul Gunawan pada sang putra.

Mendengar pertanyaan tersebut anak Sahrul Gunawan hanya tertawa. Begitu pun Ayu Ting Ting yang tampak tersipu malu karena salah tingkah.

Baca Juga:
Beda dengan Nathalie Holscher, Sule Pilih Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Ayu pun memberikan jawaban kocak saat digombali oleh Sahrul Gunawan. Ia menyebut penampilannya masih urakan.

"Jangan, masih urakan tuh nggak baik," ucap Ayu sambil memperlihatkan celana sobek-sobek yang ia kenakan saat itu.

Ayu Ting Ting (instagram)

Wendy Cagur yang berada di lokasi ternyata juga ikut-ikutan salah tingkah. Ia kemudian jadi sasaran lemparan bantal Ayu Ting Ting yang tak kuasa menahan perasaan tersipunya.

Baca Juga:
Chika Bongkar Tabiat Buruk Doddy Sudrajat, Netizen Mendadak Kasihan ke Anaknya: Lindungi Mayang

Para netizen yang melihat video tersebut pun tak kalah tersipu dan salah tingkah. Mereka mengaku ikutan baper melihat interaksi antara Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan. 

"Aduh kang Wendy jadi korban saltingnya Teh Ayu," ujar salah satu netizen, "Duh aku salting mulu lihat ini," ujar netizen lain, "Saya ketawa-ketawa sendiri tiap lihat VT ini," ujar lainnya, "Semoga berjodoh," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Sambil Mewek, Rafathar Balas Mak Jleb Ledekan Suporter Bola: Itu Kan Papa yang Punya!

Load More