Yohanes Endra | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis mengabarkan bahwa ia siap melahirkan anak pertamanya dalam waktu dekat. "HPL 8 Agustus, itu ketuaan banget bayinya. Tapi pas tadi kita USG dokternya bilang wah ini mah sudah cukup banget. Kepala di bawah," ungkap Ria Ricis, melansir video di kanal YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Senin (18/7/2022).

Hanya saja, jelang kelahiran anak pertamanya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis mendadak curhat galau. Ia menyinggung perihal rencana manusia dan ketetapan Tuhan.

"Manusia berencana, ikhtiar. Allah yang menentukan," tulis Ria Ricis dalam sebuah unggahan Instagram Stories.

Baca Juga:
Dinda Kanya Dewi Kecelakaan, Ria Ricis Ungkap Tanggal Perkiraan Lahiran

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Dalam unggahan serupa, tampak foto Ria Ricis yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Ia memperlihatkan raut wajah harap-harap cemas saat ditemani Teuku Ryan dan Shindy Putri.

Kemudian, pada unggahan lainnya, Ria Ricis mengucap permohonan maaf atas segala kesalahan dan doa untuk kelancaran persalinan anak pertamanya.

"Apapun ketentuan Allah, itulah yang terbaik. Mungkin ini udah masuk hitungan hari menjelang lahiran. Untuk teman-teman semua, maafin saya ya, saya banyak salah. Mohon doa untuk kelancaran persalinan anak pertama saya," ujar Ria Ricis sembari memperlihatkan potret kebersamaannya dengan sang suami, Teuku Ryan.

Baca Juga:
Ria Ricis Akhirnya Ungkap Perkiraan Tanggal Melahirkan, Kapan Ya?

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Sementara itu, pada kesempatan berbeda, ketika ditanya apakah bakal menjalani persalinan normal, Ria Ricis cuma meminta doa yang terbaik. Sejauh ini, dia mengusahakan melahirkan tanpa harus operasi caesar.

"Pengennya (tanpa caesar), mohon doanya yah pemirsa. Itu kan kerjasama bayinya juga," tutur Ria Ricis.

"Kalau misalnya ibu mau normal tapi bayinya kurang support yah kurang bisa. Sebenernya apa saja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Todong Fadly Faisal gegara Mayang Tak Nongol di Ultah Gala, Ria Ricis Malah Kena Semprot!

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada 12 November 2021. Acara sakral itu pun disiarkan secara langsung di televisi.

Load More