Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Paula Verhoeven dan Bonge Beraksi di Citayam Fashion Week. (Instagram/paula_verhoeven)

Matamata.com - Aksi Paula Verhoeven yang tampil Citayam Fashion Week (CFW) telah mengejutkan banyak orang. Tak sendirian, istri Baim Wong itu juga tampil dengan menggandeng salah satu ikon CFW, Bonge.

Paula Verhoeven menjadi cewek mamba dengan memakai outfit serba hitam. Sementara Bonge memakai kaos warna tosca. Paula Verhoeven tampil stylish dengan blazer hitam dengan lengan kelap-kelip. Ibudan Kiano Tiger Wong ini memadukan penampilannya dengan celana jeans hitam robek-robek.

Outfit Paula Verhoeven saat tampil di Citayam Fashion Week harganya tidak main-main. [Instagram]

Meski cuma tampil buat Citayam Fashion Week, persiapan Paual Verhoeven rupanya tidak  main-main. Bahkan, harga outfit yang dikenakan Paula malam itu membuat warganet melongo.

Baca Juga:
Terkuak Nama Asli Bonge, ABG Citayam yang Ikut Catwalk Bareng Paula Verhoeven

Hal itu terungkap dari laman Instagram @fashion_selebrit. Blazer hitam dengan lengan berkelip yang dikenakan Paula bahkan nyaris menembus angka Rp 15 juta.

Warganet pun terkejut melihat harga outfit Paula Verhoeven saat di Citayem Fashion Week. Apalagi dirinya menggandeng Bonge saat itu.

"Harganya enggak main-main," komentar @_ai*****mi.

Baca Juga:
Paula Verhoeven dan Bonge Beraksi di Citayam Fashion Week: Model Internasional Turun ke Jalan!

"Yang dipakai di Citayam kan?," kata akun lainnya.

Harganya bikin terkejut," ujar warganet lain.

Paula Verhoeven. (Instagram/@paula_verhoeven)

Citayam Fashion Week kini menjadi fenomena yang tengah menarik perhatian banyak orang. Aksi ini dimulai dari sejumlah remaja yang menamakan SCBD alias Sudirman, Citayam, Depok, Bojonggede. Selain nongkrong dengan oufit yang unik, mereka pun kerap melakukan catwalk hingga dikenal dengan nama sebutan Citayam Fashion Week.

Baca Juga:
Postur Tinggi Semampai Paula Verhoeven Melenggang di Citayam Fashion Week jadi Sorotan: Langsung Datang Pawangnya

Muncul ikon dari tongkrongan tersebut seperti Bonge, Jeje, hingga Roy. Meski awalnya dikecam, namun aksi ini mendapat banyak dukungan, karena dianggap memberikan dampak positif bagi pedagang kecil yang berjualan dekat area tersebut. Salah satunya kopi keliling yang omzetnya naik berlipat-lipat sejak marak Citayam Fashion Week.

Para selebriti papan atas pun tak malu melirik fenomena ini. Selain Paual Verhoeven yang bikin kejutan dengan melakukan catwalk bareng Bonge, Dian Sastrowardoyo pun mengaku siap mengunjungi Citayam Fashion Week untuk melakukan aksi catlwak di situ.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Pergoki Buku Diary Baim Wong saat Naksir Citra Kirana: Gimana Cara Deketinnya?

Load More