Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher diketahui telah mengikuti sidang perceraian perdana mereka di Pengadilan Agama Cikarang pada hari ini, Rabu (20/7/2022). Dalam sidang perdana ini agenda yang dilakukan ialah pemeriksaan berkas.

Selepas sidang, Sule membagikan momen akurnya bersama Nathalie Holscher. Sule yang yang mengenakan kaos putih dan topi hitam mengambil video boomerang bareng Nathalie Holscher yang tampil cantik dengan jilbab abu-abu.

Tak terlihat seperti apa ekspresi wajah Sule karena tertutup masker yang warnanya senada dengan kausnya. Di sisi lain, Nathalie Holscher menunjukkan senyum manis seolah tidak terbebani dengan hal apa pun.

Baca Juga:
Ria Ricis Diajak Mesra-mesraan sama Dodit Mulyanto, Teuku Ryan Sewot!

Nathalie Holscher dan Sule (instagram)

Dalam unggahan video boomerang yang dibagikan melalui Instagram Story, Sule hanya menuliskan hari dan tanggal sidang perceraian perdananya dengan Nathalie Holscher. Ia juga tak lupa menandai akun Instagram wanita yang telah memberinya seorang putra bernama Adzam tersebut.

Unggahan Instagram Story itu pun diposting ulang oleh Nathalie Holscher tak lama setelah dibagikan Sule. Nathalie tampak menyapa Sule bukan lagi dengan sebutan suami, melainkan ayah dari Adzam sang putra.

"Hallo ayahnya adzam," tulis Nathalie Holcher tanpa tambahan emoji apa pun.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Pakai Outfit Rp 15 Juta Demi Citayam Fashion Week dan Bonge, Detailnya Gak Kaleng-kaleng!

Artis Rilis Lagu Duet Pernikahan(Instagram/@ferdinan_sule)

Saat menghadiri sidang di Pengadilan Agama Cikarang, Sule tak banyak berkomentar. Ia hanya menyapa singkat para awak media sebelum memasuki ruang sidang dengan didampingi sang kuasa hukum, Bahyuni.

Sementara itu, Nathalie Holscher mengaku bersyukur karena Sule menyempatkan hadir di tengah kesibukannya sebagai artis. Karena kehadiran Sule, sidang perceraian atas gugatan Nathalie Holscher kabarnya bisa langsung ke agenda mediasi.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamer Wajah Bagian Bawah Usai Operasi, Bibirnya Dipuji Netizen: Jisoo Banget

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More