Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Sidang perceraian perdana Nathalie Holscher dan Sule telah digelar pada Rabu (20/7/2022). Saat menjalani mediasi, Nathalie dan Sule sama-sama sudah mantap mengakhiri rumah tangga yang belum genap berusia 2 tahun itu.

Berbagai pemberitaan simpang siur yang beredar membuat Nathalie Holscher merasa harus membuat klarifikasi. Nathalie rupanya ingin meluruskan kabar dirinya meminta harta gono gini dari Sule.

Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

"Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak banget berita-berita hoax di luar sana.. di perceraian ini saya tidak menuntut apa pun, saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja.. dan saya tidak meminta harta gono gini , Bismillah saya mampu untuk semuanya.." tulis Nathalie Holscher usai menjalani sidang perceraian.

Baca Juga:
Jalani Proses Cerai, Ini Panggilan Baru Nathalie Holscher Buat Sule

Dalam unggahannya di Instagram, Nathalie Holscher sambil membagikan potret bareng Adzam putranya dari Sule. Lebih lanjut, Nathalie menjelaskan apabila nominal nafkah untuk Adzam pun ditentukan oleh pihak Sule tanpa ada keberatan dari pihaknya.

"Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang dilontarkan dari pihak ayahnya .. lebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini," terang Nathalie Holscher.

Transformasi Nathalie Holscher. (Instagram/@natalieholscher)

Nathalie Holscher pun telah mantap berpisah dari Sule meski tahu perceraian dilarang Tuhan. Alasannya, Nathalie tak ingin mengulang lagi perasaan sakit dan hancurnya hati meski penyebabnya tidak dijelaskan secara gamblang.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mantap Bercerai dari Sule: Semoga Selesai dengan Baik

"Saya tau perceraian sangat dilarang oleh Allah! Saya tidak mau sakit hati dan hancur, Bismillah saya hanya ingin bahagia," tutur Nathalie Holscher.

Desas-desus yang beredar menyebut kehadiran adik-adik Nathalie Holscher tidak diterima sepenuhnya oleh keluarga Sule. "Terima kasih doa terbaik dari kalian untuk aku Adzam dan adik2ku," tandas Nathalie.

Baca Juga:
LIVE: Nathalie Holscher Buka Suara usai Ikuti Sidang Cerai Perdana

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More