Ade Wismoyo | MataMata.com
Unggahan Imel Putri Cahyati bareng Zaskia Gotik [Instagram/@imelpc]

Matamata.com - Imel Putri Cahyati menertawakan tuntutan model bernama Verano Siliyana terhadap Sirajuddin Mahmud Sabang suami Zaskia Gotik. Imel menyebut poin tuntutannya lebay alias berlebihan.

Sebelum menikahi Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud merupakan mantan suami Imel Putri Cahyati. Meski sudah bercerai, keduanya masih menjalin hubungan yang baik.

Terkait Verano Siliyana yang mengklaim punya anak dari Sirajuddin, Imel Putri Cahyati mengaku tak tahu menahu. Namun Imel terkejut mengetahui isi gugatan perihal uang ganti rugi mencapai Rp17,5 miliar hingga 4 aset.

Baca Juga:
Suami Dituding Punya Anak dari Wanita Lain, Zaskia Gotik Pamer Kemesraan saat Periksa Kandungan

Gaya Artis Cantik di Bathtub: Imel Putri Cahyati (Instagram/imelpc)

"Ada sedikit tertawa dengan tuntutan-tuntutan yang banyak. Aku sempat baca. Untuk tuntutannya agak sedikit, hah, gitu kan," kata Imel Putri Cahyati dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (20/7/2022).

Menurut aktris 33 tahun itu, yang membuat kasus ini heboh bukan perkara tes DNA, melainkan nominal ganti rugi yang disebutkan dalam gugatan Verano.

"Yang bikin booming tuntutannya kan? Karena kalo sekarang masalah DNA itu masalah mereka masing-masing. Soal tuntutan sampai miliaran itu kan membuat gosip ini semakin besar. Saya juga nggak tahu tuntutannya atas dasar apa," cetusnya.

Baca Juga:
Ayana Moon Blak-blakan usai Lepas Hijab, Singgung Kondisi yang Dihadapinya

Zaskia Gotik, Sirajuddin, Aqila dan Imel Putri (Instagram/@zaskia_gotix)

Imel sendiri tidak masalah jika Verano ingin menuntut Sirajuddin Mahmud karena itu haknya. Namun dia menertawakan isi gugatan yang terlalu berlebihan.

"Yang bikin ketawa tuh, lebay banget. Dan tuntutan-tuntutan itu beberapa aset itu kan, dia kok bisa tahu ya. Sementara kalau misal dicari tahu itu aset rumah yang saya tinggali, rumah anak saya lah ya. Karena kalau anak kan sampai nanti meninggal pun anak itu tetap ahli warisnya," ungkap Imel.

"Lucunya aset-aset yang ada dalam tuntutan adalah rumah saya, rumah Aqilla lah. Saya juga nggak tau apakah ini emang tuntutannya untuk apa," imbuh ibu satu anak itu.

Baca Juga:
Erick Iskandar Sindir Pengacara Rekan Bisnis Jessica Iskandar soal Surat Kuasa, Astrid Kuya: Dan Terjadi Lagi

Imel bahkan terang-terangan menyindir jumlah nominal ganti rugi yang dituntutkan pada Sirajuddin Mahmud lebih banyak ketimbang harta gono-gini yang didapatnya dulu.

Load More