Nur Khotimah | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Matamata.com - Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkap fakta cukup mengejutkan soal Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Diam-diam, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mendaftarkan berkas ke pengadilan agama.

Taslimah selaku juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan informasi tersebut. Dalam salah satu tayangan di kanal YouTube DH ENTERTAINMENT NEWS pada 15 Juli 2022, Taslimah memberikan penjelasan soal berkas yang didaftarkan Ahmad Dhani dan istri.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela [Instagram/mulanjameela1]

"DAP pemohon satu, MJ pemohon dua," ujar Taslimah.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Uya Kuya di Amerika yang Dikunjungi Keluarga Ashanty, Mau Tetanggaan?

Namun dalam lanjutan keterangannya, Taslimah memastikan bahwa berkas perkara yang didaftarkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bukan berbentuk gugatan. Melainkan permohonan soal asal usul anak hasil perkawinan mereka.

"Mengajukan atau memohon pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar anak yang dilahirkan dalam perkawinan mereka dinyatakan sebagai anak keduanya," jelas Taslimah.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

Taslimah menerangkan permohonan asal usul anak yang diajukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bertujuan agar anak mereka tercatat secara jelas di administrasi negara. 

Baca Juga:
Atasi dengan Tepat, Yuk Berantas Jerawat dengan Serum Ekstrak Sakura

Sehingga saat dewasa, anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa didata untuk kebutuhan administrasi kependudukan, pendidikan, dan pengurusan paspor.

"Anak hasil perkawinan asal usulnya harus jelas," papar Taslimah.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

Disampaikan juga oleh Taslimah bahwa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengajukan permohonan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Juni 2022.

Baca Juga:
Konflik dengan MS Glow, Putra Siregar Siap Tutup PS Glow: Allah Sudah Atur Rezeki

Lebih lanjut, sidang permohonan asal usul anak yang dilayangkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela akabarnya akan dilaksanakan hari ini, Kamis (21/7/2022). (Adiyoga Priyambodo)

Load More