Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Kasus PS Glow vs MS Glow (Instagram/septiasiregar17)

Matamata.com - Konflik antara MS Glow dan PS Glow alias PStore Glow sedang jadi sorotan. Pasalnya, dua merek skincare itu belakangan tengah berseteru dan memberikan argumen yang dianggap sama benarnya.

Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya Putra Siregar membuat keputusan untuk menutup PS Glow miliknya. Kabar penutupan PS Glow dibagikan langsung lewat Instagram resmi merek skincare yang satu ini.

Dalam unggahan tersebut, terlihat sebuah foto yang berlatar belakang warna merah dan menuliskan "PSTORE GLOW RESMI DITUTUP".

Baca Juga:
Cita Citata dan Didi Mahardika Terciduk Mesra di Mobil: Mau Aja Sama Buaya?

Unggahan PS STORE GLOW [Instagram/@psglow]

Unggahan itu sontak menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang mendukung keputusan sang pengusaha hits tersebut. Mereka juga mendoakan Putra Siregar.

"Sedih sih iya, tapi mungkin ini jalan terbaiknya, satu usaha papi yang tumbang, semoga usaha papi yang lainnya makin sukses dan go internasional aamiin," tutur netizen.

"Bismillah semoga digantikan lebih baik yaa," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Aksi Kocak Vincent Desta saat Pengaturan Barisan Touring Bikin Ngakak: Lirikannya Itu Loh

"Semoga ini yang terbaik. Semangat," tambah lainnya.

Unggahan Septia Siregar [Instagram/@septiasiregar17]

Sebagai informasi, Putra Siregar sedang berada di dalam jeruji besi karena dugaan penganiayaan yang melibatkan Chandrika Chika.

Sebelum resmi, Putra Siregar memang mengungkap keinginan menutup usahanya melalui selembar surat yang dititipkan kepada Anji Manji untuk sang Istri. Surat tersebut lantas dibagikan ke Instagram.

Baca Juga:
Nicholas Sean Bicara soal Wanita Punya Fase Menopouse, Ekspresi Veronica Tan Disorot: Nahan Kesel

Dalam surat itu, Putra Siregar berharap bisa menemui Septia Siregar mampu menemui pihak MS Glow yaitu Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala untuk berdamai.

Load More