Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini mendatangi Citayam Fashion Week bersama sang istri, Paula Verhoeven.

Terlihat dalam video YouTube terbaru, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengunjungi kawasan Sudirman yang menjadi tempat nongkrong ABG Citayam. Kunjungannya itu sontak memberikan keriuhan di wilayah tersebut.

Di depan banyak ABG Citayam, Baim Wong dan Paula Verhoeven menyampaikan maksud kedatangannya ke lokasi tersebut. Diawali dengan pertanyaan Baim Wong kepada remaja-remaja yang berada disana.

Baca Juga:
Tingkah Genit Rayyanza saat Ketemu Thania Disorot: The Real Raffi Ahmad Kemasan Saset!

"Oke (Oke) siapa yang suka sama Citayam Fashion Week?" tanya Baim Wong

Lalu banyak dari remaja yang berada di sana menjawab dengan semangatnya, "Saya".

"Mantap," respon Baim Wong seraya mengacungkan jempol.

Baca Juga:
8 Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora Main Badminton, Kompak Banget

Baim Wong dan Paula [Youtube/ Baim Paula]

Baim lantas menjelaskan bahwa dirinya akan membuat The Real Citayam Fashion Week, yang bertujuan untuk menggali bakat remaja di sana. Ia  menyiapkan hadiah fantastis berupa uang Rp100 juta bagi pemenang.

"Jadi nanti saya mau bikin pagelaran bener 'Citayam Fashion Week’. Hadiah untuk juara 1 itu 100 Juta Rupiah, nanti enggak kayak gini-gini aja, beneran ya, yang keren ya, beneran mau enggak," ujar Baim Wong.

"Bikin Citayam Fashion Week enggak gini-gini aja, ada terus tapi nanti makin gede, gede, gede,” tegasnya.

Baca Juga:
Mantan Istri Jonathan Frizzy Syok Dituding Eksploitasi Anak: Gak Masuk Akal!

Salah satu remaja yang berada disana menanyakan cara untuk mendaftar acara tersebut. Baim Wong pun menjelaskan bahwa prosedur pendaftaran nantinya ada di brosur acara.

"Nanti saya kasih tau daftarnya gimana, nanti ada brosurnya," jawab Baim Wong

Ayah dua anak itu menegaskan bahwa tidak hanya pemenang yang akan mendapatkan hadiah. Ia juga menyediakan hadiah untuk para penonton.

Baca Juga:
Cinta Laura Kecewa Roy Citayam Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno: Mereka Tercuci Otak!

"Nanti yang nonton juga ada giveaway-nya, motor, handphone,” pungkas Baim Wong.

Baim Wong dan Paula [Youtube/ Baim Paula]

Unggahan Baim Wong itu sontak mendapatkan komentar dari netizen. Banyak dari mereka mengatakan program yang akan dibuat oleh Baim Wong adalah sesuatu yang bermanfaat.

"Bagus banget programnya, membuat wadah kreatifitas anak-anak muda di SCBD, yang dapat hadiah uangnya bisa digunakan untuk mengembangkan diri, dukung terus acaranya Bang Baim, sukses selalu," tutur netizen.

"Selama adanya event Citayam Fashion Week maka muda-mudi semakin semangat untuk melakukan kreasi positif apa lagi disupport langsung dari Baim Wong dan Paula mengadakan hadiah yang sangat gede," tambah netizen lain.

"Wah mantap nih makin dikenal di seluruh Indonesia dan dunia internasional teruslah buat karya yang terbaik," ujar lainnya.

Load More