Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Putra Siregar dan Septia Siregar (Instagram/putrasiregarr17)

Matamata.com - Septia Siregar menjadi perbincangan setelah terlibat dalam kasus sengketa merek dagang antara PS Glow dengan MS Glow. Di tengah konflik tersebut, kabar kurang menyenangkan berhembus soal Septia Siregar.

Semua berawal dari cerita perjalanan karier Putra Siregar yang dibagikan oleh salah satu akun Instagram. Sang penulis cerita juga menyinggung soal Septia Siregar serta mantan istri Putra Siregar sebelumnya.

"Suami istri emang wajar kalo berjuang dari titik nol. Kek Putra Siregar sama Istri pertamanya Indri Prastika. Dimulai dari iPhone Refurbished, dan Rekondisi. #PuteraSiregarDulu," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @ddggmmbbkk, dikutip Jumat (22/07/2022).

Baca Juga:
10 Transformasi Eva Anindita sang Ratu Antagonis di Sinetron, Wajahnya Sudah Judes Sejak Kecil?

Putra Siregar Jaman Dahulu [Instagram/@ddggmmbbkk]

Lanjutnya, sang penulis mengunggah potret yang diduga kebersamaan Putra Siregar dan beberapa orang lain termasuk Septia di dalamnya.

Tak lupa ia menuliskan caption bahwa istri pertama lah yang menemani Putra Siregar dari nol, tapi perempuan lain yang malah menikmati kebahagiaannya.

"Berjuang mati-matian berdua dari nol. Eh tetep aja ada pelakor yang selalu mengintai. Makanya buat para wanita dan istri jangan pernah percaya sama perjuangan cowo-cowo Cancer. Mulut doang yang ngomong setia. Kelakuan mah nol besar. #PuteraSiregarDulu," tambahnya.

Baca Juga:
5 Drama Lee Dong Hwi yang Recommended, Aktor Reply 1988 Lagi Ulang Tahun ke-37

Putra Siregar Jaman Dahulu [Instagram/@ddggmmbbkk]

Akun tersebut pun menegaskan bahwa Septia Siregar diduga merupakan pelakor dan juga membuat Putra Siregar melupakan anak dari pernikahan sebelumnya.

"Septi tuh pelakor hebat. Putra Siregar aja sampai lupa sama anaknya. Makanya ayyy agak sebel juga sama kelakuan Putra yang belaga lupa sama anaknya si Kevin. #PutraSiregarDulu," pungkas sang penulis cerita.

Putra Siregar Jaman Dahulu [Instagram/@ddggmmbbkk]

Sontak unggahan itu menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa kaget, dan tak menduga hal tersebut.

Baca Juga:
Ruben Onsu Pamer Momen Antar Anak Sekolah, Langsung Banjir Doa: Tuhan Berkati Langkah Kalian

"Loh Septi istri kedua," tutur netizen.

"Oh pelakor komuknya kek gitu yah...ampun dah," tambah netizen lain.

"Karma is real! Akhirnya semua kebongkar," tambah lainnya.

Baca Juga:
8 Sumber Kekayaan Shandy Purnamasari, Istri Juragan 99 yang Punya Banyak Bisnis

Load More