Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Penampilan Nagita Slavina dalam beragam kesempatan seolah tak pernah luput dari sorotan. Sebab, Nagita Slavina kerap kali memakai barang-barang fesyen yang harganya mengejutkan.

Seperti baru-baru ini, perhatian netizen tertuju pada salah satu bando Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu memakai bando cantiknya saat berkunjung ke rumah Titi Kamal belum lama ini.

Nagita Slavina terlihat memilih model bando yang cukup cantik dengan hiasan di bagian tepinya. Ibu dua anak itu berhasil tampil semakin menawan dengan bando pilihannya.

Baca Juga:
Dikira Gak Ketemu, Putri Delina Akhirnya Unggah Momen Manis Bareng Adzam

Nagita Slavina pakai bando kristal saat kumpul bareng Titi Kamal dan Sarwendah. (Instagram/@titi_kamall)

Usut punya usut, hiasan di tepi bando Nagita Slavina adalah kristal. Fakta tersebut terungkap lewat unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Rabu (20/7/2022).

Melansir unggahan tersebut diketahui bahwa bando kristal Nagita Slavina merupakan keluaran merek LELET NY. Ini merupakan brand aksesoris rambut mewah asal New York, Amerka Serikat.

Tentu saja bando Nagita Slavina dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp3,4 juta. Fakta tersebut langsung membuat netizen heboh di kolom komentar.

Baca Juga:
Waduh! Rayyanza Sudah Bisa Genit ke Thania: The Real Raffi Ahmad

Harga bando kristal Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina )

Sejumlah netizen mengaku terkejut dengan bando Nagita Slavina yang ternyata berhias kristal dan dijual dengan harga mahal. Ada juga netizen yang justru menyentil pem-bully Rafathar.

Agaknya netizen-netizen tersebut ingin balik menyindir soal suporter bola yang belum lama ini meledek Rafathar karena Rans Cilegon FC kalah melawan Persija Jakarta.

"Yang kemaren bully Rafathar gajinya setara bando Mama Gigi," kata netizen. "Yang bully Rafathar gajinya masih kalah sama bando sama iket rambutnya mamanya," sindir yang lain.

Baca Juga:
10 Potret Maternity Shoot Ria Ricis, Makin Cantik Pakai Outfit Cewek Kue

Ini bukan pertama kalinya Nagita Slavina memakai aksesoris rambut yang harganya mengejutkan. Belum lama ini, ia membuat heboh karena menggunakan ikat rambut Chanel seharga Rp10 juta.

Selain itu, Nagita Slavina pernah kedapatan memakai bando merek Prada dengan harga lebih dari Rp10 juta. Bando Nagita saat Lebaran tahun 2022 juga tak kalah mahal, yakni seharga Rp9,5 juta.

Baca Juga:
Sinopsis Unicorn, Drama Korea Baru Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah yang Tayang Bulan Depan

Load More