Yohanes Endra | MataMata.com
Ariel NOAH. (Instagram/arielnoah)

Matamata.com - Ariel NOAH menolak ajakan Momo Geisha untuk tampil di acara sang adik. Hal itu terungkap saat Momo mengajak Ariel berbincang dalam vlognya yang tayang pada Kamis (21/7/2022).

Momo Geisha pun mengungkap apabila Ariel NOAH disebut pilih-pilih oleh manajemen. Kekecewaan Momo Geisha direspons Ariel NOAH dengan keterkejutan serta penjelasan masuk akal.

"Masa semuanya kita nyanyiin. Ya abis dong suaranya kalau gitu, mesti dipilih," terang Ariel NOAH di saluran YouTube Momo Youtube Channel.

Baca Juga:
Ariel NOAH Jadi Pegawai Toko, Suara Wanita yang Dilayani Bikin Salfok: Syok tapi Mendesah

Lebih lanjut, Ariel NOAH ternyata memang enggan tampil di beberapa konsep acara seperti pernikahan. Menurut Ariel, dirinya sebagai vokalis NOAH tidak tahu cara menghidupkan suasana di acara seperti pernikahan atau ulang tahun.

"Bukan acaranya apa, tapi lebih ke konsepnya apa. Kalau acara kan bisa macam-macam gitu, bisa acara festival musik, atau bazar anak sekolah, itu kan ada kategorinya," terang Ariel NOAH.

Baca Juga:
BCL Blak-blakan Gandeng Ariel NOAH Konser di Singapura: Dia Bantu Aku Terus Semangat

"Yang kita agak susah ya kalau ada acara ulang tahun atau nikahan agak susah soalnya kita nggak tahu gimana caranya menghidupkan acara pernikahan," tambah mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Momen Manggung BCL dan Ariel NOAH (instagram/teambcl)

Seperti diketahui, Ariel NOAH telah menyandang status duda sejak 27 Mei 2008 silam. Namun Ariel menegaskan bukan statusnya sebagai duda yang membuat ia enggan mengisi acara pernikahan bersama NOAH.

"Jadi kalau panggung kan tahu ya, kalau nikah ya kan bingung. Jujur nggak tau caranya biar penonton terhibur," tutup Ariel NOAH.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Di Atas Normal - NOAH

Adik Momo Geisha sebenarnya membuat acara dengan konsep konser yang megah. Terkait konsep tersebut, Ariel NOAH beralasan tak bisa menghadiri karena jadwal yang padat. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More