Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (instagram/rklopper)

Matamata.com - Kisah asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper tak henti menuai sorotan netizen. Mereka begitu lengket sehingga nyaris di setiap acara selalu datang berdua sebagai sepasang kekasih.

Hanya saja, baru-baru ini publik dibuat geregetan oleh Rebecca Klopper. Penyebabnya, Rebecca Klopper hadir di sebuah acara peluncuran produk fashion, tapi ia tidak datang di beberapa acara yang digelar oleh keluarga Fadly Faisal.

Rebecca Klopper dinyinyirin tak pernah datang ke acara keluarga Fadly Faisal. (Instagram/rklopperr)

"Becca kenapa sih lo kalau acara keluarga Ai (Fadly Faisal), lo nggak hadir, tapi giliran acara yang lain lo hadir?" tanya netizen.

Baca Juga:
Rebecca Klopper dan Thariq Halilintar Dicurigai Netizen Saling Suka: Ngomong dong Jangan Bikin Drama

Rebecca Klopper berusaha tenang menanggapi nyinyiran netizen tersebut. Meski demikian ia tetap sedikit ngegas dan tidak terima saat dituduh sering absen di acara keluarga Fadly Faisal.

Pada kenyataannya, Rebecca Klopper mengaku masih harus mencari nafkah dan disibukkan dengan pekerjaannya. Lagipula, Rebecca baru sekali absen di acara keluarga Fadly Faisal.

Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (instagram/@rklopper)

"Karena belum kaya 7 turunan kak, masih perlu kerja. Lagian baru sekali nggak hadir hehe," balas Rebecca Klopper.

Baca Juga:
Fadly Faisal Kena Semprot Aurel Hermansyah, Netizen Ungkit Skandal Rebecca Klopper

Sebagai informasi, hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper baru dipublikasikan pada Maret 2022 meski kabarnya mereka sudah cukup lama dekat.

Setelah go public, Fadly dan Rebecca sering mengumbar kemesraan, terutama di setiap konten yang diunggah ke media sosial masing-masing.

Baca Juga:
10 Potret Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Terlalu Vulgar?

Load More