Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Titi Kamal dan Sarwendah [Youtube]

Matamata.com - Baru-baru ini terlihat Titi Kamal dan Sarwendah mengobrol santai di kanal Youtube-nya.

Banyak hal yang dibicarakan oleh mereka berdua, salah satunya rencana Sarwendah yang akan berobat ke Singapura.

"Aku dengar rencananya kamu ada rencana untuk pengobatan? Maksudnya ke Singapura, itu bener nggak, dek (panggilan untuk Sarwendah)?" tanya Titi Kamal, dikutip Minggu (24/07/2022).

Baca Juga:
Frans Faisal Pangku Adzam Anak Sule, Netizen Ramai Menjodohkan dengan Nathalie Holscher: Calon Ayah Baru

Sarwendah menjawab bahwa memang benar dirinya dan sang suami, Ruben Onsu saat ini sedang menjalani pengobatan.

"Benar, memang sekarang lagi pengobatan," jawab Sarwendah.

Baca Juga:
Video Kedekatan Al, El, Dul dengan Safeea Jadi Sorotan: Hebat Orang Tuanya!

Lanjutnya, sang penyanyi itu bertanya tentang ketiga anaknya, terutama Thalia dan Thania yang masih kecil dan membutuhkan dampingan kedua orangtuanya.

"Terus anak-anak gimana?" lanjut Titi Kamal, sembari menahan air matanya.

Sarwendah mencoba menjelaskan nasib anak-anaknya, jika ia dan Ruben Onsu bepergian untuk berobat. Nantinya, sang anak akan dibantu asuh oleh para karyawan di rumah dan keluarga yang ada.

Baca Juga:
10 Outfit Rafathar yang Kelihatan Biasa Tapi Harganya Selangit, Ada Tas 15 Juta!

"Yah gimana, karena kan ini udah, aku akhir-akhir ini jadi lebih tegas mungkin ya sama orang rumah, karena aku bilang sama orang rumah gini, nggak bisa semuanya harus ada aku karena suatu saat aku harus pergi sebentar buat berobat," tegas Sarwendah seraya menyeka air matanya.

Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

Lanjutnya dengan mata berkaca-kaca ia menjelaskan bahwa anak-anaknya harus diajari untuk terus tetap mendoakan orang lain.

"Itukan kalau anak-anak pada saat nggak ada aku mereka nggak mau dengerin orang lain gimana gitu. Jadi mungkin aku lebih tegas lagi, 'ya tolong kalian juga harus bantuin aku'," lanjutnya.

Baca Juga:
Unggah Foto Bareng Song Joong-ki, Felicya Angelista Sukses Bikin Iri Banyak Orang!

Titi Kamal yang juga merupakan seorang ibu tak kuasa mendengar cerita pilu Sarwendah tentang anak-anaknya, ia pun menegaskan bahwa dirinya paham betul apa yang dirasakan oleh Sarwendah saat ini.

"Sabar ya, soalnya aku kan ibu juga ya dek ya, kaya mikirin anak-anak gimana ya," tutur Titi Kamal seraya menghapus air matanya.

Titi Kamal pun berusaha untuk menguatkan Sarwendah, ia mendoakan Sarwendah dan sang suami, Ruben Onsu bisa segera pulih dari sakitnya.

Load More