Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Sule momong Baby Adzam. (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Reaksi Sule saat Baby Adzam minta dibelikan tablet menuai pro kontra dari netizen. Memangnya seperti apa reaksi Sule ketika putra bungsunya minta tablet?

Momen Adzam minta dibelikan tablet terekam dalam vlog YouTube Sule Family. Video itu dibuat saat Adzam main ke rumah sang ayah yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi.

Sule begitu bahagia menyambut kedatangan Adzam. Komedian berdarah Sunda itu terus menggendong putra bungsunya sambil mengajaknya ngobrol.

Baca Juga:
Dikecam gegara Diam-Diam Daftarkan Brand Citayam Fashion Week, Baim Wong Bereaksi

Sule, Nathalie Holscher, dan Adzam Adriansyah Sutisna di acara akikah. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Di tengah obrolan, Sule kemudian tahu bahwa Adzam sedang butuh tablet untuk nonton saat makan di kamar. Hal itu diutarakan oleh pengasuh bayi lucu tersebut.

"Minta beliin apa? Tablet?" tanya Sule melansir vlog YouTube Sule Family yang tayang pada Sabtu (23/7/2022).

"Iya, soalnya dia mau makan harus ada (tayangan) Cocomelon," jawab pengasuh Adzam.

Baca Juga:
Baru Jadian, Gaya Pacaran Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari Diomongin: Gak Banget Deh!

"Oh, emang di rumah enggak ada?" ujar Sule lagi.

Reaksi Sule saat Adzam minta dibelikan tablet baru. (YouTube/Sule Family)

Tak langsung setuju, Sule bertanya detail soal alasan Adzam harus dibelikan tablet. Pengasuh Adzam pun menjelaskan secara rinci setiap pertanyaan yang diajukan oleh Sule.

"Harus pakai TV kan. Kalau pakai hape dia enggak mau, kurang gede," jelas pengasuh Adzam.

Baca Juga:
Diroasting Kiky Saputri Rebut Irwansyah dari Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Protes: Enak Aja!

"Terus, maksudnya harus pakai TV?" kata Sule masih penasaran.

"Di TV kan kalau nonton YouTube gede layarnya. Dianya jadinya enak. Kalau misalnya di hape, layar hape kan kecil dia enggak mau," tutur pengasuh Adzam lagi.

"Terus tablet buat?" tanya Sule.

Baca Juga:
Bintang Emon Menikah, Wajah Tegangnya Jadi Sorotan: Momen Serius, Ekspresi Masih Lawak Aja

"Buat nonton Cocomelon kalau di kamar," jawab sang pengasuh.

Potret Sule momong Baby Adzam. (Instagram/@ferdinan_sule)

Cuplikan Sule diminta membelikan tablet baru untuk Adzam mencuri perhatian usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @dreamgrll_ pada Minggu (24/7/2022). Sejumlah netizen memprotes reaksi Sule karena beragam alasan.

"Beli aja beli. Buat anak sendiri ini. Kayak takut dipake orang lain," celetuk netizen. "Coba Raffi Ahmad, pasti jawabannya ya udah beli aja," imbuh yang lain. "Kayak gak percaya gitu kalo tablet untuk Adzam," pungkas lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang membela Sule. Mereka menganggap sikap yang ditunjukkan Sule adalah hal wajar karena ia ingin memastikan manfaat dari barang yang diberikan kepada Adzam.

"Sule itu mau tahu manfaatnya buat apa. Itu aja, bukan mau belain tapi kita harus ada tujuan untuk membeli sesuatu," kata netizen. "Sule bener kok, dia nanya dulu buat apa dll harus jelas dulu alasannya. Apalagi masih bayi kok bisa-bisanya minta tablet gitu," komentar lainnya membela.

Sementara itu, Sule sebelumnya juga sudah bertemu Adzam di rumah Nathalie Holscher. Kala itu ia juga sempat bertemu dengan Nathalie Holscher yang kini tengah dalam proses cerai dengannya.

Load More