Nur Khotimah | MataMata.com
Foto Prewed Unik Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Matamata.com - Bintang Emon resmi menikah dengan sang kekasih, Alca. Arief Muhammad yang merupakan mantan bos Alca menjadi salah satu saksi di acara pernikahan yang digelar pada Minggu (24/7/2022) tersebut.

Pernikahan Bintang Emon dan Alca mengusung budaya Betawi yang kental. Sebelum akad nikah, tradisi Palang Pintu digelar. Saat Bintang Emon mengucapkan ijab kabul dengan mahar 2.407 USD atau setara Rp36 juta dan seperangkat alat salat, Alca belum duduk di sampingnya atas permintaan keluarga.

Salah satu yang menjadi sorotan di pernikahan Bintang Emon dan Alca adalah foto prewedding yang unik. Seperti apa foto prewed unik Bintang Emon? Langsung saja intip bareng-bareng yuk!

Baca Juga:
6 Fakta Black Panther: Wakanda Forever, Peran T'Challa Tak Tergantikan

1. Bintang Emon dan Alca memilih konsep monokrom untuk foto prewed mereka yang pertama. Bintang dan Alca yang kompak mengenakan busana serba hitam terlihat berada di antara kursi-kursi penonton. Konsep itu tampaknya berkaitan dengan profesi Bintang Emon sebagai Stand up Comedian. Namun yang unik, Bintang Emon malah berpose menguap saat Alca menunjukkan tampang serius.

Foto Prewed Unik Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

2. Selanjutnya Bintang Emon masih berpose normal. Cowok kelahiran 5 Mei 1996 ini tampak memejamkan mata sembari tersenyum menunjukkan kenyamanan. Sambil membagikan foto prewednya yang unik, Bintang Emon sekaligus meminta doa restu untuk pernikahannya yang digelar keesokan hari.

Foto Prewed Unik Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

3. Bukan Bintang Emon namanya apabila bersikap normal. Foto prewed ini seolah menggambarkan apabila Bintang Emon akan bersikap tidak normal' saat berada di dalam gedung pertunjukan sebagai komika. Lihat saja, Bintang Emon justru jungkir balik dan hanya memperlihatkan sepatunya saat duduk bersama Alca di kursi penonton.

Baca Juga:
Baim Wong Patenkan Citayam Fashion Week, Ahmad Sahroni: Saya Yakin HAKI Akan Menolak!

Foto Prewed Unik Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

4. Sedangkan foto prewed Bintang Emon dengan setelan jas memperlihatkan sisi lain Bintang Emon di luar profesinya sebagai komika. Bintang Emon menunjukkan senyum paling manis saat menatap sang pujaan hati yang ditetapkan sebagai yang terakhir dalam hidupnya.

Foto Prewed Unik Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

5.  Begitu pun Alca yang menatap hangat Bintang Emon dengan penampilan serba putih. Rencana pernikahan Bintang Emon sempat dikira sebagai alasan Alca meninggalkan tim Arief Muhammad. Namun dijelaskan Bintang Emon, dirinya justru mengenal Alca sebelum sang istri bekerja di sana. Bintang Emon juga mendukung penuh karier Alca dan hubungannya dengan Arief Muhammad pun terbukti masih baik-baik saja.

Foto Prewed Unik Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

6. Bintang Emon dan Alca saling bertatapan mesra di foto prewed terakhir yang dibagikan pada Sabtu (23/7/2022) itu. Bintang dan Alca terlihat sama-sama mengenakan setelan jas dan sepatu sneakers putih. Penampilan Alca semakin cantik dengan tambahan veil di hijabnya.

Baca Juga:
Klarifikasi Baim Wong soal Hak Paten Citayam Fashion Week Tuai Pro Kontra: Jangan Jadi Kapitalis!

Foto Prewed Unik Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Nah itu dia foto-foto prewed unik Bintang Emon. Bisa jadi inspirasi buat kalian yang akan menikah dan masih bingung menentukan konsep foto prewed yang beda dari yang lain. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More