Ade Wismoyo | MataMata.com
Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Youtuber papan atas Arief Muhammad turut diminta klarifikasi soal kabar Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) atas nama PT Tiger Wong Entertainment. Jika jawaban public figure lain serius, maka jawaban sang duta nasi padang sukses mengundang gelak tawa.

Pada Minggu (24/7/2022), terungkap bahwa perusahaan Baim Wong dan Paula Verhoeven mendaftarkan merek Citayam Fashion Week dengan status Dalam Proses. Warganet geram dan menuding Baim mencuri ide kreativitas "orang miskin."

Banyak tokoh publik speak up mengenai tindakan Baim Wong yang dinilai kontroversial, termasuk Arief Muhammad yang diminta klarifikasi oleh seorang warganet.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Diduga Balas Sindirian Dhena Devanka: Ogah Mikir Pusing!

Fakta Menarik Arief Muhammad (instagram/@ariefmuhammad)

"Bang emang benar Baim akuisisi Citayam Fashion Week? Tolong kasih klarifikasi, Bang," tanya seorang warganet dengan akun @rmdhndny dikutip dari tangkapan layar di postingan Arief Muhammad, Senin (25/7/2022).

Seperti yang diminta warganet, influencer dan penulis buku Poconggg Juga Pocong ini pun memberikan klarifikasi.

"Mau klarifikasi sedikit: tidak benar bahwa Baim mau mengakuisisi dan mengklaim Citayem Fashion Week. Sampai per hari ini, fokus Baim masih terpusat pada Tayo, Titipo, dan Robocar Poli," jawab Arief Muhammad.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Putuskan Pisah Manajemen Artis dengan Sule: Enggak Ada Kontrak Sama Sekali

"Semoga cukup jelas ya teman-teman media semuanya. Terima kasih," sambung pria yang baru-baru ini dipercaya jadi saksi pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani tersebut.

Baim Wong dan Paula [Youtube/ Baim Paula]

Baim yang dimaksud Arief Muhammad dalam klarifikasinya rupanya bukan Baim Wong, melainkan putra sulungnya, Ibrahim Wishaka El Emran yang memiliki nama panggilan sama.

Klarifikasi Arief Muhammad tentu saja mengundang gelak tawa warganet dan rekan artis lainnya.

Baca Juga:
Baim Wong Patenkan Citayam Fashion Week, Bintang Emon Menikah

"Kampret," komentar Aan Story.

"WKKKKWKKKWKKKK Cocomelon gimana?" sahut Tamara Dai.

"BREAKING NEWS: Dikarenakan kesibukan pada Tayo, Titipo dan Robocar Poli, Baim tidak jadi mengakuisisi dan mengklaim CFW," tulis akun @fredaswara.

Baca Juga:
Arief Muhammad Gak Terima Anaknya Terseret Polemik Citayam Fashion Week: Baim Fokus ke Tayo!

Baim anak Arief Muhammad baru berusia dua tahun. Nggak heran jika Baim lebih tertarik mengakuisisi Tayo dkk ketimbang Citayam Fashion Week.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More