Ade Wismoyo | MataMata.com
Ayudia Bing Slamet

Matamata.com - Aktris Ayudia Bing Slamet dan sang suami dikenal sebagai pasangan yang menjalani gaya hidup sehat. Mereka mulai hidup sehat dengan rajin workout dan mengonsumsi makanan yang hanya dibutuhkan tubuh selama 2 tahun belakangan ini. Ayudia bahkan baru saja menyelesaikan lari maraton 10 kilometer pertamanya.

Kepada Daniel Mananta, Ayudia Bing Slamet mengungkap bahwa momen melahiran anak pertama menjadi salah satu motivasinya untuk workout. Bagi Ayudia, melahirkan tidak sakit, tapi sangat melelahkan.

"Orang bilang melahirkan itu sakit ya, enggak menurut gue," ujar Ayudia Bing Slamet dalam tayangan di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Senin (25/7/2022).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Pindah Manajemen, Bahasa Inggris Zaskia Gotik Dipuji

Ayudia Bing Slamet dan Suami (YouTube/Daniel Mananta Network)

"Tapi capek banget. Kayak bayangin, nggak pernah ngapa-ngapain, tiba-tiba disuruh full maraton. Ya udah, itu melahirkan kayak gitu," lanjut Ayudia.

Oleh sebab itu, Ayudia Bing Slamet mulai rutin workout untuk menyiapkan diri melahirkan anak kedua. Seperti diketahui, Dia Sekala Bumi anak pertama Ayudia dan Ditto Percussion sudah berusia 6 tahun.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion rupanya berdiskusi amat panjang dan dalam mengenai anak kedua. Bahkan pemikiran pasangan yang menikah pada 13 September 2015 tersebut sering dinilai sebagai kekhawatiran yang terlalu berlebihan.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Diduga Balas Sindirian Dhena Devanka: Ogah Mikir Pusing!

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram/dittopercussion)

"Cukup nggak ya kita sama satu anak? Bisa adil nggak ya dengan dua anak? Itu obrolan yang jadi fokus kita hari ini," kata Ditto Percussion.

"Bisa nggak ya adil dan seimbangnya sama? Jadi ada pengalaman yang menurut gue 'Kok jadi repot ya'," tambah Ditto.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion rupanya sama-sama merasa cukup dengan satu anak. Ayudia dan Ditto sebenarnya tak menutup kemungkinan anak kedua, tetapi saat ini sama-sama belum siap sepenuhnya. 

Baca Juga:
Baim Wong Patenkan Citayam Fashion Week, Bintang Emon Menikah

Load More