El Rumi. (Instagram/elelrumi)

Matamata.com - El Rumi dikenal sebagai anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang paling tertutup perihal kisah asmaranya. Kendati demikian, El Rumi baru-baru ini mengunggah foto selfie bersama seorang perempuan lewat story akun Instagram-nya.

"Ini dia yang ditunggu," tulis El Rumi dalam akun Instagram-nya. 

El Rumi dan Cintya Marisca (Twitter/@tubbirfess)

Selaras dengan kakak Dul Jaelani, perempuan tersebut juga membagikan momen ngopi bersama dengan El Rumi di media sosialnya.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Bakal Wariskan Republik Cinta Management ke El Rumi, Mau Pensiun?

"Ngopi dulu ygy," ujar Sintya Marisca.

Akibat kekompakan tersebut, unggahan foto selfie El Rumi dengan perempuan yang diketahui bernama Sintya Marsica ini viral di media sosial. 

El Rumi dan Cintya Marisca (Twitter/@tubbirfess)

"El Rumi bukan sih? Ini mereka dating or what?" tulis akun Twitter @tubbirfess, dilansir pada Selasa (26/7/2022).

Baca Juga:
Ikut Ice Bath Challenge, Ekspresi Verrell Bramasta Diketawain El Rumi: Malu sama Ibu-ibu Samping Lo!

Perihal itu, sejumlah netizen ramai mengekspresikan perasaan patah hati lantaran idolanya diduga telah menjalin kisah asmara.

"Semoga hanya hahahihi saja," tulis seorang netizen, "What!" ujar netizen lain, "Enggak mungkin ah," ucap netizen yang lainnya.

Sebagai informasi tambahan, El Rumi sebelumnya sempat mengaku sudah lama menjomblo dan hanya memiliki sedikit mantan kekasih.

Baca Juga:
Bisa Untung Rp1 Juta Sehari, Dagangan El Rumi di SMA Malah Bikin Deddy Corbuzier Emosi

"Mantanku cuma empat. Sampa SMP tiga (mantan), SMA ke atas tuh satu doang. Tapi, ya begitulah, awet," tuturnya dalam YouTube Maia AlElDul TV.

Load More