Nur Khotimah | MataMata.com
Sule, Nathalie Holscher, dan Baby Adzam. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule sudah memberikan tablet untuk Baby Adzam. Hal tersebut disampaikan oleh Nathalie Holscher dalam tayangan YouTube yang diunggah pada Selasa (26/7/2022).

Sebelumnya, Sule sempat dikira tidak memberikan tablet untuk putra bungsunya. Ternyata dugaan tersebut salah. Sebaliknya, Sule telah membelikan tablet kepada sang anak.

Sule langsung membelikan kebutuhan Baby Adzam untuk menonton kartun kesukaannya tersebut. Dalam vlog terbaru, Nathalie Holscher mendapati Baby Adzam sedang menonton kartun kesukaannya dengan sebuah tablet yang diberi pelindung lucu berwarna hijau pembelian Sule.

Baca Juga:
10 Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon, Ada yang Pakai Sarung!

"Ini ipad yang dari ayahnya? Dapet rezeki dari ayah. Makasih ayah, dapet rezeki. Gimana? Suka nggak?" ujar Nathalie Holscher kepada Baby Adzam dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube pribadinya pada Selasa (26/7/2022).

Nathalie Holscher ungkap Sule sudah belikan tablet untuk Adzam. (YouTube/NATHALIE HOLSCHER)

Selama ini Baby Adzam ternyata menonton kartun kesukaannya lewat ponsel milik sang pengasuh. Karena tak tahu hadiah dari Sule, Nathalie Holscher rupanya juga membelikan sebuah ponsel untuk Baby Adzam.

Nathalie Holscher tak membelikan sebuah tablet, melainkan sebuah smartphone mahal. Nathalie nantinya ingin ponsel pribadi Baby Adzam tersebut juga bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan Sule.

Baca Juga:
Tangis Baim Wong Pecah Dituduh Cari Untung dari Citayam Fashion Week

"Aku kira belum dibeliin. Alhamdulillah Mamanya dapat rezeki beliin dedek hape ini. Ini kan udah ada nomornya, nanti ayah ngehubunginnya bisa ke sini juga," terang Nathalie Holscher.

Dalam kesempatan tersebut, Nathalie Holscher menyinggung harga ponsel yang dibelinya untuk Baby Adzam. "Pakein casing, ngeri ah. Harganya lumayan say. Buat anak apa sih yang enggak," tambah Nathalie.

Reaksi Sule saat Adzam minta dibelikan tablet baru. (YouTube/Sule Family)

Berdasarkan tipe ponsel yang disebutkan dalam vlog Nathalie Holscher, tablet dari Sule adalah Galaxy Tab 7 Lite senilai Rp2 jutaan. Sedangkan Nathalie Holshcer membeli Galaxy S22 Ultra yang harganya mencapai Rp18 jutaan.

Baca Juga:
Dituding Cuma Nafkahi Anak Rp 5 Juta Sebulan, Jonathan Frizzy Tertawa: Itu Buat Jajan

Kendati begitu, warganet terlihat tak mempedulikan harga hadiah yang diterima Baby Adzam dari Sule. Mereka hanya bersyukur karena kebutuhan Baby Adzam bisa terpenuhi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More