Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon (Instagram/@tretanmuslim)

Matamata.com - Pernikahan Bintang Emon dengan wanita Alca Octavia pada Minggu (24/7/2022) masih hangat diperbincangkan belakangan ini. Sebagai salah satu komika kenamaan Tanah Air, pernikahan Bintang Emon turut membuat masyarakat dan rekan-rekan selebnya ikut berbahagia.

Gaya seleb yang menghadiri pernikahan Bintang Emon tak kalah disorot. Bahkan ada yang datang dengan menggunakan bawahan sarung lho! Yuk simak berbagai gaya seleb hadiri nikahan Bintang Emon berikut ini.

1. Arief Muhammad

Baca Juga:
Video Arief Muhammad Bongkar Watak Istri Bintang Emon: Jadi Pengen Nampol

Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon (Instagram/@tiarapangestika)

Arief Muhammad hadir bersama sang istri, Tiara Pangestika atau yang lebih akrab disapa Tipang. Arief tampil dengan kemeja batik khas Padang tanah kelahirannya, sedangkan Tipang mengenakan gaun berwarna abu-abu yang cantik.

2. Gilang Bhaskara

Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon (Instagram/@debbytiana)

Rekan sesama Komika Bintang Emon, Gilang Bhaskara, hadir bersama pasangannya, Debby Tiana. Pria yang akrab disapa Gilbhas itu tampil dengan kemeja putih, jas abu-abu dan celana hitam formal.

Baca Juga:
Baim Wong Patenkan Citayam Fashion Week, Bintang Emon Menikah

3. Arafah Rianti

Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon (Instagram/@fadiljaidi)

Arafah Rianti yang 'menggandeng' selebgram Fadil Jaidi tampil cantik mengenakan atasan cokelat muda dengan jilbab berwarna senada. Arafah dulunya pernah dijodoh-jodohkan dengan Bintang Emon lho!

4. Fadil Jaidi

Baca Juga:
6 Artis Menikah Pakai Adat Betawi, Terbaru Bintang Emon

Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon (Instagram/@ghilbas)

Sedangkan selebgram Fadil Jaidi tampil sederhana dengan kemeja batik. Kepopuleran Fadil membuatnya kerap muncul di Instagram Story rekan-rekan selebnya yang lain.

5. Arie Kriting

Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon (Instagram/@indahpermatas)

Arie Kriting juga memakai batik, tetapi atasannya tampak lebih mirip jaket ketimbang kemeja. Ia memadukan batik berwarna hijau tosca itu dengan bawahan dan sepatu serba putih.

Baca Juga:
6 Foto Prewed Unik Bintang Emon, Nguap sampai Jungkir Balik

6. Indah Permatasari

Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon (Instagram/@ghilbas)

Mendampingi sang suami, Arie Kriting, Indah Permatasari memadukan gaun putih dengan cardigan warna biru jeans. Gaya Indah Permatasari ini tak memperlihatkan apabila ia sedang hamil 8 bulan ya?

7. Yati Octavia dan Pangky Suwito

Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon (Instagram/@kikysaputri)

Yati Octavia dan Pangky Suwito yang diketahui menikah pada 21 Juni 1979 tampil serasi dengan busana serba hitam. Keduanya diketahui hadir di pernikahan Bintang Emon saat Kiky Saputri mengajak foto bersama.

8. Tretan Muslim

Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon (Instagram/@tretanmuslim)

Gaya Tretan Muslim saat hadiri nikahan Bintang Emon tampak paling nyentrik. Tretan Muslim tetap mengenakan sarung yang menjadi ciri khasnya sebagai orang Madura, ditambah peci, jas, dan sepatu sneakers.

9. Kiky Saputri

Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon (Instagram/@kikysaputri)

Sedangkan Kiky Saputri tampil mengagumkan dengan gaun hitam. Gaun yang panjangnya di atas lutut tersebut semakin memancarkan aura seksi Kiky Saputri dengan tambahan ikat pinggang.

10. Uus

Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon (Instagram/@uusbiasaaja)

Uus berkesempatan berfoto bareng pasangan pengantin Bintang Emon dan Alca. Uus tampil dengan setelan jas abu-abu. Sedangkan kaosnya serasi dengan warna gaun yang dikenakan sang istri, Kartika. Gaya Uus terlihat semakin kece dengan sunglasses yang dipakainya.

Nah itu dia berbagai gaya seleb yang menghadiri pernikahan Bintang Emon. Gaya siapa yang paling unik atau jadi favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More