Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Transformasi Keisya Levronka. (Instagram/@keisyalevronka)

Matamata.com - Keisya Levronka saat ini namanya tengah jadi trending twitter. Ia mencurahkan perasaannya melalui cuitan di Twitter  lantaran banyak pihak menyudutkannya. Salah satunya ialah Ivan Gunawan yang menyarankan agar ia melakukan lipsync saat sedang manggung.

Diketahui, Keisya Levronka memang sering kali bernyanyi fals saat menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul 'Tak Ingin Usai' secara langsung saat konser.

Melalui cuitannya Keisya membeberkan perasaanya usai dikritik oleh sang desainer itu.

Baca Juga:
8 Potret Ameena Makan Malam Bareng Krisdayanti dan Raul Lemos, Nempel Terus sama Avo

Cuitan Keisya Levronka [Twitter/@keisyalevronkaa]

Keisya beranggapan bahwa selama ini dirinya sudah sering menerima kritik dan tak pernah merasa sakit hati ataupun meneteskan air mata karenanya.

"‘Public figure harusnya siap mental, siap dikritik’ HEHE" tulisnya, dikutip Selasa (26/07/2022).

"Halo? aku dikritik udah ga keitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dengan legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi," tambahnya.

Baca Juga:
Kelihatan Sederhana, Harga Outfit Jin BTS di Gala Premier Film Ternyata Mencengangkan

Keisya Levronka. (Youtube/AriaSopanHidayat)

Kesya menegaskan untuk kritikan yang kali ini datang dari seorang public figure untuknya, terlalu pedas hingga ia merasa sakit hati.

"Tapi yang ini menurutku berbeda oke," pungkasnya.

Sebagai informasi, kejadian ini bermula saat Keisya Levronka menjadi salah satu bintang tamu di suatu acara pencarian bakat.

Baca Juga:
Video Dustin Tiffani Konsultasi ke Dokter Boyke Viral, Komentar Netizen Usil Banget

Pada saat itu Ivan Gunawan memberikan nasihat kepada Keisya Levronka dengan kata-kata yang pedas, di saat itu Keisya hanya memberikan senyuman, namun ternyata dibalik senyuman itu dirinya merasa sakit hati atas ucapan Ivan Gunawan.

Load More