Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Jadi Ibu Sambung (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Kehidupan pernikahan terkadang tidak berjalan sesuai dengan kehendak. Ada kalanya rumah tangga tak bisa lagi dipertahankan dan akhirnya harus berpisah. Namun, perpisahan tidak selalu berakhir buruk.

Ada kalanya usai perpisahan, kita justru dipertemukan dengan pasangan yang lebih baik. Namun, bagi yang bercerai membawa anak, mencari pasangan lagi tentunya bukan hanya soal yang baik pada kita. Bagi para duda dengan anak, mereka harus memilih istri sekaligus calon ibu sambung yang baik bagi anak mereka.

Nyatanya cerita ibu tiri kejam tidak selalu benar. Buktinya para artis berikut ini bisa butjadi ibu sambung baik. Siapa saja mereka? Yuk, intip daftar artis jadi ibu sambung berikut!

Baca Juga:
Video Aurel Hermansyah Puji Ashanty sebagai Ibu Sambung Disorot: Putri Delina Panas Lihat Ini

1. Kartika Putri

Artis Jadi Ibu Sambung(Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri merupakan salah satu artis yang menjadi ibu kandung. Artis kelahiran 20 Januari 1991 ini menikahi seorang ulama ternama bernama Habib Usman bin Yahya.

Sebelum menikah dengan Karput, Habib Usman telah memiliki seorang anak, jadi statusnya Kartika Putri otomatis menjadi ibu sambung.

Baca Juga:
Beda Sikap Putri Delina dan Aurel Hermansyah ke Ibu Sambung Jadi Omongan

2. Mieke Amalia

Artis Jadi Ibu Sambung(Instagram/@mieke_amalia)

Artis kelahiran 24 April 1977 ini menikah dengan Tora Sudiro yang notabene sudah pernah menikah. Dari pernikahan sebelumnya Tora telah memiliki seorang putri. Sama halnya dengan Tora, Mieke Amalia juga membawa anak dari pernikahan sebelumnya.

Usai menikah, keduanya sama-sama resmi jadi orang tua sambung bagi anak-anak mereka.

Baca Juga:
Beda Sikap Putri Delina dan Aurel Hermansyah ke Ibu Sambung Digunjing: Kuncinya di Anang dan Sule?

3. Wina Natalia

Artis Jadi Ibu Sambung(Instagram/@winatalia)

Penyanyi yang dikenal lewat ajang Indonesian Idol ini juga berstatus ibu sambung. Setelah resmi jadi istri Anji, Wina pun secara otomatis menjadi ibu sambung bagi Leticia, Putri dari pasangan artis Sheila Marcia dan Anji.

4. Nathalie Holscher

Baca Juga:
Unggah Foto dengan Caption 'Bahagia', Putri Delina Disindir Netizen: Happy lah Udah Nyingkirin Ibu Sambung

Artis Jadi Ibu Sambung(Instagram/@nathalieholscher)

Meski telah memutuskan berpisah dengan Sule, Nathalie Holscher sempat menjadi ibu sambung bagi anak-anak Sule. Meski bukan ibu kandung, namun Nathalie dikenal kompak dengan Rizky Febian, Putri Delina, Njan, bahkan si bungsu Ferdy.

5. Laudya Cynthia Bella

Artis Jadi Ibu Sambung(Instagram/@laudyacynthiabella)

Pernah menikahi seorang Duda Malaysia beranak satu, Laudya Cynthia juga sempat menjadi ibu sambung. Sayangnya, pernikahan pasangan ini harus kandas di tengah jalan. Mantan suami Bella, Teuku Emran juga diketahui telah menikH lagi dengan Nur Nabila.

6. Angelica Simperler

Artis Jadi Ibu Sambung(Instagram/@angelicasimp.new)

Selanjutnya ada artis yang menjadi langganan main film dan FTV bernama Angelica Simperler. Wanita kelahiran 9 Juli 1986 itu menikahi duda beranak satu dan menjadikannya sebagai ibu sambung.

Artis Jadi Ibu Sambung(Instagram/@angelicasimp.new)

7. Ashanty

Artis Jadi Ibu Sambung(Instagram/@ashanty_ash)

Saat menikah dengan Anang Hermansyah waktu itu, Ashanty langsung menyandang predikat sebagai ibu sambung. Pasalnya dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti, Anang telah dikaruniai 2 buah hati, yaitu Aurel dan Azriel.

Hubungan kompak pasangan anak dan ibu sambung tersebut juga sudah bukan rahasia lagi.

8. Zaskia Adya Mecca

Artis Jadi Ibu Sambung(Instagram/@zaskiadyamecca)

Artis cantik Zaskia Adya Mecca juga merupakan seorang ibu sambung bagi anak anak bawaan Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya.

9.Ririn Dwi Ariyanti

Artis Jadi Ibu Sambung(Instagram/@ririndwiariyanti)

Pesinetron Ririn Ariyanti menikahi aktor Aldi Bragi yang pernah menikah sebelumnya. Dari pernikahan pertamanya, Aldi dikaruniai anak bernama Siti Adira Kanaya.

Dengan begitu, status Ririn saat ini adalah ibu abung bagi anak Aldi Bragi.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More