Nur Khotimah | MataMata.com
Nicholas Sean, anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

Matamata.com - Nicholas Sean kembali jadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu, anak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) tersebut ditanya soal hubungannya dengan ibu sambung.

Seperti diketahui, Ahok telah menikah dengan Puput Nastiti Devi yang usianya hanya berbeda satu tahun dari Nicholas Sean. Puput diketahui lahir pada tahun 1997, sementara Sean lahir setahun setelahnya.

Melaney Ricardo pun menanyakan hubungan Nicholas Sean dengan ibu sambungnya yang cuma beda satu tahun itu. Rupanya Nicholas Sean berhubungan baik dengan ibu sambungnya.

Baca Juga:
Ria Ricis Langsung Petakilan usai Melahirkan, Gerakannya Ngilu Banget

Puput Nastiti Devi, Ahok dan Sarah (instagram.com)

"Hubungan kamu sama Mbak Puput akrab enggak?" tanya Melaney Ricardo melansir video YouTube yang diunggah pada Selasa (26/7/2022).

"I'm oke with her. As long as she makes my dad happy, I'm happy (Aku baik-baik saja sama dia. Selama dia bikin ayahku bahagia, aku bahagia)," jawab Nicholas Sean.

Kendati begitu, Sean mengaku tidak begitu akrab dengan Puput Nastiti. Calon dokter muda itu bahkan tidak menyimpan nomor telepon ibu sambungnya ketika ditanya lebih lanjut oleh Melaney.

Baca Juga:
Video Keisya Levronka Diledek Ivan Gunawan, Samuel Cipta Bongkar Fakta Menohok

"Tapi ngobrol deket gitu enggak? Kayak misalnya kamu kemarin menang (tanding tinju) apa segala macem, ngobrol enggak?" tanya Melaney Ricardo lagi.

Anak Ahok, Nicholas Sean, bahas hubungan dengan ibu sambung. (YouTube/Melaney Ricardo)

"Enggak sih, enggak terlalu. I dont know how to talk about (Aku enggak tahu caranya ngobrol)," jawab Sean.

"Punya nomornya Mbak Puput enggak di handphone kamu?" ujar Melaney masih kepo.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Blak-blakan usai Dituding Ngemis Dana untuk Masjid Eril

"No (enggak)," tegas Sean.

Nicholas Sean kemudian melanjutkan ceritanya dengan mengungkap kisah sebelum Puput Nastiti jadi istri Ahok. Rupanya, Sean pernah tinggal di wilayah yang sama dengan Puput ketika kuliah.

Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

Pada saat itu, ajudan Ahok menyarankan agar Puput Nastiti menjadi ajudan Nicholas Sean. Tapi Ahok lantas melarangnya karena khawatir Puput dan Sean pacaran.

Baca Juga:
Terkuak 'Ritual' Terbaru Roro Fitria Jelang Malam 1 Suro, Pantes Cantik Manglingi!

"I have a funny story (Aku punya cerita lucu). Dulu aku pas kuliah di UI, aku kan tinggal di Depok dan Mbak Puput tinggal di Depok tuh. Ajudannya pernah suggest, 'Hey Mbak Puput yang jadi ajudannya Nicho aja nih'. And then (Dan kemudian) Papa langsung bilang, 'Oh jangan, nanti pacaran sama anak saya'," cerita Nicholas Sean.

Load More