Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Park Gyu Young (Instagram/@lavieenbluu)

Matamata.com - Salah satu aktris cantik Korea yang punya akting mumpuni, Park Gyu Young ulang tahun ke-29 menurut usia internasional pada hari ini, Rabu (27/7/2022). Di momen pertambahan usianya ini, kita intip yuk beberapa drama Park Gyu Young terbaru yang keren banget!

Park Gyu Young yang lahir pada 27 Juli 1993 sudah membintangi banyak drama keren sejak awal kariernya. Dia pernah bergabung dengan drama Bring it on Ghost, Solomon's Perjury, Suspicious Partner, School of Magic, Rain or Shine, Queen of Mystery 2, The Third Charm, Romance Is a Bonus Book, Nokdu Flower dan lainnya.

Drama Park Gyu Young (Instagram/@lavieenbluu)

Kamu mau tahu drama Park Gyu Young paling baru lainnya yang membuktikan kemampuan aktingnya yang keren? Yuk kepoin daftarnya di bawah ini sekalian sinopsis dan fakta menarik soal karakternya seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip bareng!

Baca Juga:
6 Fakta Celebrity, Drakor Baru Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk CNBLUE yang Bakal Tayang di Netflix

1. It's Okay To Not Be Okay (2020)

Drama Park Gyu Young (Soompi)

Park Gyu Young memainkan peran penting di drama tahun 2020 bersama Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se berjudul It's Okay to Not Be Okay. Drama ini menceritakan kisah seorang petugas kesehatan di bangsal psikiatri bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang tidak punya waktu untuk cinta dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Park Gyu Young berperan sebagai Nam Joo Ri, seorang perawat di bangsal psikiatri tempat Moon Kang Tae bekerja. Nam Joo Ri meninggalkan Seoul dan kembali ke kampung halamannya untuk merawat ibunya yang sakit. Nam Joo Ri dan Moon Kang Tae berada di garis tipis antara persahabatan dan cinta.

Baca Juga:
8 Gaya Park Gyu Young di Luar Drama, Cantik Natural dan Apa Adanya!

2. Sweet Home (2020)

Drama Park Gyu Young (Soompi)

Di tahun yang sama, Park Gyu Young membintangi Sweet Home bersama Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun dan lainnya. Sweet Home mengisahkan tentang Cha Hyun Soo (Song Kang), siswa penyendiri yang baru pindah ke gedung apartemen baru dan harus berhadapan dengan monster di sekelilingnya.

Dalam perjuangan bertahan hidup, Cha Hyun Soo tidak sendirian. Ada banyak penghuni apartemen lain yang juga membantunya, salah satunya adalah calon musisi bernama Yoon Ji Soo yang diperankan oleh Park Gyu Young.

Baca Juga:
7 Artis Berperan Jadi Polwan, Ada Park Gyu Young di The Devil Judge

3. The Devil Judge (2021)

Drama Park Gyu Young (Soompi)

The Devil Judge adalah drama yang berlatar di alam semesta alternatif, versi dystopian Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung di ruang sidang. Ji Sung berperan sebagai Kang Yo Han, seorang hakim kepala yang menyembunyikan niat misterius.

Park Gyu Young memerankan Yoon Soo Hyun, detektif polisi terampil di unit investigasi regional yang berusaha mencari tahu rahasia Kang Yo Han. Dia adalah wanita yang tidak tahan ketidakadilan dan ngotot kalau balas dendam ilegal terhadap penjahat adalah bentuk lain dari kejahatan.

Baca Juga:
Sinopsis Dal Ri and Gamjatang, Drama Baru Park Gyu Young dan Kim Min Jae

Yoon Soo Hyun telah berteman sejak kecil dengan Kim Ga On (Jinyoung GOT7) sejak kecil dan jatuh cinta sepihak padanya. Kim Ga On adalah hakim asosiasi di ruang sidang Kang Yo Han.

4. Dali and Cocky Prince (2021)

Drama Park Gyu Young (Instagram/@lavieenbluu)

Dali and Cocky Prince adalah drama baru Park Gyu Young tahun 2021 dan dia beradu akting dengan Kim Min Jae. Kim Min Jae berperan sebagai Jin Mu Hak, pria yang tidak memiliki kecerdasan terkait sekolah dan buku, namun punya banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah.

Park Gyu Young berperan sebagai Kim Dal Li, wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit, namun tidak tahu bagaimana caranya menjaga dirinya sendiri. Kim Dal Li memiliki aura yang bermartabat dalam tindakan dan ucapannya. Dia juga wanita karismatik dan perhatian yang memperlakukan semua orang dengan setara.

5. Celebrity

Drama Park Gyu Young (Instagram/@netflixkr)

Park Gyu Young sudah dikonfirmasi akan membintangi drama baru Netflix bersama Kang Min Hyuk CNBLUE, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun, dan Jun Hyosung bertajuk Celebrity. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Chul Gyu dari Flower of Evil.

Park Gyu Young akan memerankan Seo Ah Ri, wanita yang hidupnya berubah setelah melangkah ke dunia selebriti. Sebagai seorang selebriti yang tiba-tiba melejit, Seo Ah Ri menjalani hidup tidak seperti influencer lainnya. Drama ini masih harus ditunggu jadwal rilisnya.

6. Sweet Home Season 2 dan 3

Drama Park Gyu Young (Instagram/@lavieenbluu)

Park Gyu Young akan kembali ke Sweet Home Season 2 dan 3 bersama Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan Go Min Si. Setelah nyaris lolos dari Green Home di musim pertama, Hyun Soo (Song Kang) ditangkap oleh militer, sementara Sang Wook (Lee Jin Wook) muncul dengan bekas luka bakarnya yang telah sembuh.

Musim baru tentunya bikin penasaran karena juga akan menyoroti bagaimana Lee Kyung (Lee Si Young), Eun Yoo (Go Min So), dan Ji Soo (Park Gyu Young) akan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster. Untuk Season 2 dan 3 nanti, Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung akan bergabung sebagai pemeran baru. Tunggu pengumuman tanggal tayangnya ya!

Itu dia beberapa drama Park Gyu Young paling baru yang keren abis. Jangan lupa nonton semua dramanya dan tunggu jadwal tayang drama barunya yaitu Celebrity dan Sweet Home Season 2 dan 3. Selamat ulang tahun, Park Gyu Young. Ada drama favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More