Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Celebrity (Instagram/@lavieenbluu/@mr_kanggun)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya excited mendengar kabar ini. Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk CNBLUE dipasangkan di drama baru, itulah alasan kenapa fakta Celebrity di bawah ini harus banget kamu kepoin.

Dilansir Soompi pada 26 Mei kemarin, Park Gyu Young, Kang Min Hyuk CNBLUE, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun, dan Jun Hyosung dikonfirmasi untuk membintangi drama Netflix mendatang bertajuk "Celebrity" (judul literal). Drama arahan sutradara "Flower of Evil" ini akan berkisah tentang dunia selebriti.

Fakta Celebrity (Kolase Instagram/@lavieenbluu/@mr_kanggun/@leechungah/@superstar_jhs dan Soompi)

Yang sudah penasaran untuk menonton drama baru Park Gyu Young usai "Dali and Cocky Prince" ini, mari simak dulu fakta Celebrity berikut ini. Kepoin plot cerita serta berbagai karakter yang menarik di dramanya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Yuk kita cekidot bareng!

Baca Juga:
10 Pesona Gabriel Prince, Penyanyi Berbakat yang Parasnya Seganteng Oppa Korea

1. Cerita Drama Celebrity Tentang Dunia Selebriti yang Glamor

Fakta Celebrity (Kolase Instagram/@netflixkr)

"Celebrity" adalah drama Netflix terbaru yang banjir bintang dan disutradarai oleh sutradara terkenal. Deretan bintang ternama sudah setuju untuk bergabung dengan drama ini, termasuk Park Gyu Young, Kang Min Hyuk CNBLUE, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun, dan Jun Hyosung.

Sutradara Kim Chul Gyu yang pernah memimpin drama "On the Way to the Airport", "Chicago Typewriter", "Mother", "Confession" dan "Flower of Evil" akan duduk di kursi sutradara. Celebrity sendiri mengisahkan tentang wajah glamor namun garang dari para selebriti yang ditemui Seo Ah Ri (Park Gyu Young) usai dia terjun ke dunia di mana orang mendapatkan uang hanya dengan menjadi terkenal.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngaku Sering Bandingkan Anaknya: Itu tanpa Intensi yang Buruk Ya!

2. Karakter Park Gyu Young

Fakta Celebrity (Instagram/@lavieenbluu)

Park Gyu Young akan berperan sebagai Seo Ah Ri, wanita yang hidupnya berubah setelah melangkah ke dunia selebriti. Sebagai artis yang melejit dengan cepat, dia mengubah hidupnya dalam sekejap dengan cara tidak biasa tidak seperti influencer pada umumnya.

Ini merupakan drama baru Park Gyu Young usai "The Devil Judge" dan "Dali and Cocky Prince" tahun 2021 lalu. Park Gyu Young juga sudah mengesankan pemirsa di drama populer lainnya termasuk "Nokdu Flower", "It's Okay to Not Be Okay", "Sweet Home" dan lainnya.

Baca Juga:
Resmi Jadi Suami Istri, Ini Dia Mak Comblang yang Perkenalkan Juliana Moechtar dan Letkol Nur Wahyudi

3. Karakter Kang Min Hyuk CNBLUE

Fakta Celebrity (Kolase Instagram/@mr_kanggun)

Kang Min Hyuk CNBLUE akan berperan sebagai CEO Han Joon Kyung dari Han Cosmetics. Ini merupakan merek kosmetik terkemuka di Korea.

Han Joon Kyung tidak tertarik pada hal lain selain pekerjaan, namun dia mulai merasa terpesona dengan sifat Seo Ah Ri yang tidak dapat diprediksi. Ini merupakan drama baru Kang Min Hyuk usai "Hospital Ship" tahun 2017, serta "How To Be Thirty" dan "Oh! Master" tahun 2021.

Baca Juga:
12 Potret Kedekatan Raline Shah dengan Seleb Dunia, Terbaru Lee Jung Jae

4. Karakter Lee Chung Ah

Fakta Celebrity (Instagram/@leechungah)

Lee Chung Ah akan memerankan karakter Yoon Shi Hyun, wanita yang sangat anggun, bermartabat, dan punya latar belakang yang hebat. Dia adalah putri seorang anggota parlemen lima periode, ketua Yayasan Kebudayaan Haeum, dan menantu dari firma hukum Taekang.

Lee Chung Ah adalah wanita nyaris sempurna yang membuat iri semua orang, namun hidupnya terguncang setelah bertemu Seo Ah Ri. Ini merupakan drama baru Lee Chung Ah usai "Because This is My First Life" tahun 2017, "Beautiful World" dan "VIP" tahun 2019, serta "Awaken" tahun 2020.

5. Karakter Lee Dong Gun

Fakta Celebrity (Soompi)

Lee Dong Gun akan berperan sebagai suami Yoo Shi Hyun (Lee Chung Ah) yang bernama Jin Tae Jeon. Dia merupakan pengacara hebat dari firma hukum Taekang yang bergengsi.

Jin Tae Jeon adalah pria yang akan melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya. Namun, tindakan Seo Ah Ri yang tidak terduga mulai membuatnya gelisah. Ini merupakan karya teranyar Lee Dong Gun usai "Queen for Seven Days" tahun 2017, "Sketch" dan "Where Stars Land" tahun 2018, serta "Angel's Last Mission: Love" dan "Leverage" tahun 2019.

6. Karakter Jun Hyosung

Fakta Celebrity (Instagram/@superstar_jhs)

Jun Hyosung akan berperan sebagai Oh Min Hye, teman sekolah Seo Ah Ri yang sekarang menjadi influencer populer. Dia berhasil menjadi selebriti media sosial yang dia impikan berkat bantuan orang-orang terkenal.

Oh Min Hye adalah orang yang membawa Seo Ah Ri ke dunia selebriti. Usia membintangi drama keren seperti "Wanted", "Introverted Boss" dan "Memorist", transformasi baru Jun Hyosung di drama ini tentu patut diantisipasi.

Itu dia beberapa fakta Celebrity, drama baru Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk CNBLUE yang akan tayang di Netflix. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal rilis drama ini ya. Siapa yang nggak sabar untuk nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More