Nur Khotimah | MataMata.com
Link Nonton Drakor Celebrity (Netflix)

Matamata.com - Drama Korea Celebrity masih bertengger di Top 10 TV Shows Netflix Indonesia. Bagi yang belum nonton, berikut link nonton drakor Celebrity HD full episode dengan subtitle Indonesia.

Celebrity dibintangi Park Gyu Young sebagai pemeran utama. Kisahnya tentang seorang influencer yang meraih ketenaran media sosial dalam semalam, tapi dengan konsekuensi menanti di depannya.

Sejak dirilis pada 30 Juni 2023 lalu, Celebrity menjadi salah satu drama favorit pemirsa hingga saat ini. Kisah Seo A Ri yang dikemas dalam 12 episode rupanya sukses membuat penonton betah menonton drama ini.

Baca Juga:
5 Drakor Populer Kang Min Hyuk, Terkini Jadi CEO Ganteng di Celebrity

Penasaran bagaimana kisah lengkapnya? Berikut sinopsis dan link nonton drakor Celebrity HD full episode dengan subtitle Indonesia.

Sinopsis Celebrity

Link Nonton Drakor Celebrity (Netflix)

Celebrity mengulik gemerlapnya kehidupan para influencer, di mana mereka diperlakukan sesuai dengan jumlah pengikut di media sosial. Jika seseorang tenar dan populer di media sosial, mereka juga dapat menghasilkan banyak uang.

Baca Juga:
9 Rekomendasi Drama Park Gyu Young, Pemeran Seo A Ri di Celebrity.

Seo A Ri (Park Gyu Young) terjun ke dunia media sosial sebagai influencer. Dia pun membuat langkah berani yang mendapatkan lebih banyak pengikut agar dapat menggunakannya untuk keuntungan pribadi.

Namun dunia influencer tak seindah potret-potret mereka di media sosial. Seo A Ri menemukan sisi buruk yang membuat hidupnya naik-turun secara drastis dalam semalam.

Pemain Celebrity

Baca Juga:
Sinopsis Drama Korea Confession dari Sutradara Celebrity, Junho 2PM Berperan Sebagai Pengacara

Link Nonton Drakor Celebrity (Netflix)

Park Gyu Young dari serial Sweet Home berperan sebagai Seo A Ri, influencer yang menjadi tenar dalam semalam. Selain itu juga ada Kang Min Hyuk (drummer CNBLUE) sebagai Han Jun Kyung, CEO The Hue Cosmetics yang naksir Seo A Ri.

Celebrity juga dibintangi Lee Chung Ah sebagai Yoon Si Hyeon dan Lee Dong Gun sebagai Jin Tae Jeon. Geng influencer top, Gabin Society, berisi para influencer yang diperankan Jun Hyo Sung, Han Jae In, Han Eu Ddeum, Kim Si Hyun dan Jung Yoo Min.

Drama ini juga menghadirkan sederet cameo ternama, mulai dari Seol In A, Jung Eugene, Lee Sang Yoon, Song Kyung A, David McInnis, Yuqi (G)I-DLE dan banyak lagi pemeran pendukung.

Link Nonton Celebrity

Link Nonton Drakor Celebrity (Netflix)

Celebrity merupakan serial original Netflix yang hanya tersedia di layanan streaming tersebut. Jadi, kamu hanya bisa menyaksikan drama ini di Netflix.

Link nonton drakor Celebrity HD full episode dengan subtitle Indonesia bisa klik di sini.

Perlu dicatat, kamu harus berlangganan Netflix lebih untuk bisa menyaksikan drakor Celebrity. Harga berlangganan mulai dari Rp54.000 hingga Rp186.000 per bulan.

Celebrity memiliki 12 episode berdurasi sekitar 45 menit yang semuanya telah dirilis pada 30 Juni 2023 lalu. Selamat menyaksikan!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More