Nur Khotimah | MataMata.com
Drakor populer Kang Min Hyuk (Hancinema)

Matamata.com - Kang Min Hyuk belakangan menjadi semakin populer berkat perannya dalam drama Korea Celebrity yang tayang di Netflix. Sebagai informasi, Kang Min Hyuk aslinya drummer dari band CN Blue lho!

Celebrity ternyata bukan drama Korea (drakor) pertama Kang Min Hyuk. Buat yang baru menyaksikan Celebrity, berikut drakor populer Kang Min Hyuk yang bisa jadi tontonan kamu selanjutnya.

1. Celebrity (2023)

Baca Juga:
9 Rekomendasi Drama Park Gyu Young, Pemeran Seo A Ri di Celebrity.

Drakor populer Kang Min Hyuk (Hancinema)

Dalam drakor Celebrity, Kang Min Hyuk berperan sebagai CEO Hue Cosmetics bernama Han Jun Kyung. Ia tertarik kepada Seo A Ri yang merupakan karakter utama dalam drakor Celebrity.

Seo A Ri merupakan influencer yang menjadi terkenal dalam semalam. Prestasi tersebut membuat Oh Min Hye yang membawanya ke dunia selebriti merasa iri sehingga berusaha menjatuhkannya.

2. School 2017 (2017)

Baca Juga:
Sinopsis Drama Korea Confession dari Sutradara Celebrity, Junho 2PM Berperan Sebagai Pengacara

Drakor populer Kang Min Hyuk (Hancinema)

Kang Min Hyuk rupanya juga membintangi drakor School 2017 yang dapat ditonton melalui iQIYI, Netflix, atau Viu. Namun Kang Min Hyuk hanya muncul di episode 1 sebagai Jong Geun, cinta pertama karakter Ra Eun Ho yang diperankan Kim Sejeong.

Secara keseluruhan, drakor School 2017 berkisah tentang kehidupan siswa SMA. Ra Eun Ho, siswa SMA yang ceria dan baik hati, menjadi sorotan cerita di tengah usaha ia bersama teman-temannya mengatasi stres dalam belajar.

3. Entertainer (2016)

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Celebrity yang Banjir Bintang: Ada Park Gyu Young, Seol In Ah dan Junho 2PM

Drakor populer Kang Min Hyuk (Hancinema)

Sedangkan di drakor Entertainer, Kang Min Hyuk berperan sebagai Ha Neul. Saat SMA, Ha Neul dituding melakukan pelecehan seksual sehingga tidak bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Nama Ha Neul kemudian berusaha dibersihkan agar meraih mimpinya sebagai penyanyi dengan bantuan saudara angkatnya, Geu Rin (Hyeri), dan Suk Ho (Ji Sung). Saksikan drakor Entertainer di Viu atau Vidio.

4. The Heirs (2013)

Drakor populer Kang Min Hyuk (Hancinema)

Kang Min Hyuk jadi pacar karakter yang diperankan Krystal f(x) dalam drakor The Heirs. Di tahun 2013, drakor The Heirs amat populer karena bertabur bintang.

Cerita The Heirs sebenarnya berpusat pada cinta segitiga antara dua konglomerat yang diperankan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin dengan Park Shin Hye. Tonton drakor The Heirs selengkapnya di iQiyi, Vidio, Netflix, atau Viu.

5. Heartstrings (2011)

Drakor populer Kang Min Hyuk (Hancinema)

Drakor Heartstrings mengisahkan tentang kisah cinta mahasiswa jurusan musik modern dan mahasiswa jurusan instrumen tradisional Korea. Kang Min Hyuk berperan sebagai Yeo Joon yang merupakan mahasiswa jurusan musik modern sekaligus drummer The Stupid.

Selain berakting, Kang Min Hyuk juga mengisi OST Heartstring berjudul "Star". Drakor Heartstrings kini dapat ditonton ulang lewat aplikasi Bstation atau website bilibili.tv.

Itu dia drakor populer Kang Min Hyuk yang tengah disorot berkat viralnya Celebrity. Sudah nonton semua, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More