Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka lagi-lagi jadi perbincangan usai keluar dari sinetron Ikatan Cinta yang melambungkan namanya. Terkini aktor pemeran tokoh Aldebaran tersebut telah menghapus semua foto istrinya, Putri Anne di akun Instagram-nya.

Terpantau Matamata.com, Instagram Arya Saloka hanya menyisakan 12 foto. Terlihat kini di Instagram Arya Saloka, tersisa foto-foto endorse bersama Amanda Manopo yang merupakan mantan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya_saloka_amanda_manopo)

Sementara itu, bila diperhatikan di Instagram Putri Anne, foto-foto Arya Saloka masih terpampang jelas. Belum diketahui alasan Arya Saloka membersihkan Instagramnya dari foto-foto keluarga.

Baca Juga:
12 Artis Indonesia Zodiak Leo, Ada Tissa Biani hingga Lesti Kejora

Selain kebanyakan foto bareng Amanda Manopo, Arya Saloka mengunggah series terbarunya di Netflix. Ia tampak berfoto bareng para cast dari series Gadis Kretek di Netflix, diantaranya ada Putri Marino dan Ario Bayu.

Di lain sisi, Putri Anne justru kedapatan mengomentari unggahan Arya Saloka tersebut. Komentarnya disorot warganet, lantaran isu keretakan rumah tangganya yang sudah ramai sejak beberapa waktu lalu.

Arya Saloka dan Putri Anne [Instagram]

Putri Anne tampak memberikan emoji hati sambil menyemangati Arya Saloka. "Goodluck Baba," komentar Putri Anne, dikutip Rabu (27/7/2022).

Baca Juga:
10 Pesona Yeslin Wang, Mantan Istri Delon Thamrin yang Baru Saja Menikah Lagi

Komentar Putri Anne tersebut langsung disorot warganet. Ada saja di antara mereka yang masih mengungkit hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Cuma di Ikatan Cinta setiap jalan gelendotan mulu. Padahal di sinetron lain peran suami istri enggak gitu-gitu amat. Gelendotan gandengan tiap jalan, kayak mau nyebrang pulau dan lautan. Bukan cuma gelendotan elus ini itu over banget," komentar @salsabilatunisa_nisa.

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

"Kalau sama Manda enggak mungkin dia memberi support," balas akun @anikmuajidah.

Baca Juga:
Bonge Heran Jeje Slebew Marah-marah saat Diajak Foto oleh Pengunjung Citayam Fashion Week: Iya Heboh Sendiri

Namun, ada juga warganet yang mendukung karier Arya Saloka usai keluar dari Ikatan Cinta. Mereka berharap tak ada gosip miring lagi menerpa keduanya.

"Semoga enggak ada huru-hara lagi ya, sukses buat Mas Arya," kata akun @angli.angli50.

"Berkat doa istri yangg berhati seluas samudra ini, semoga sukses dan selalu bahagia,"  ujar akun @anarobert75 menimpali.

Baca Juga:
Onad Sewot Aksi Panggungnya Dicap Kelewat Ricuh: Besok Goyang TikTok Aja Deh

Load More