Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Rumah Bonge. (Instagram/@bonge_real)

Matamata.com - Eka Satria Putra alias Bonge mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Namanya semakin dikenal berkat Citayam Fashion Week yang kian membesar. Bonge juga dikenal sebagai ikon Citayam Fashion Week.

Baru-baru ini terlihat Bonge diundang di sebuah acara televisi untuk menjadi salah satu perwakilan yang berasal dari Citayam Fashion Week.

Paula Verhoeven dan Bonge Beraksi di Citayam Fashion Week. (Instagram/paula_verhoeven)

Terlihat dalam acara tersebut Bonge sedikit banyak menjelaskan bagaimana awal mula dirinya mampu menjadi salah satu pencetus Citayam Fashion Week.

Baca Juga:
Video Jeje Slebew Joget Vulgar Viral: Inilah Pentingnya Pendidikan Ya Adik-Adik!

“Waktu itu Bonge kayanya keren banget main di Sudirman, dulu kan sebelum Bonge dateng Sudirman sepi, tapi sekarang rame. Banyak orang pada dateng,” tutur Bonge.

Di luar dugaan, sepanjang acara tersebut berlangsung, ada pengguna Twitter yang memberikan komentar terkait ekspresi wajah Bonge. Banyak yang mengira bahwa Bonge tertekan dalam sepanjang acara tersebut lantaran dirinya diapit oleh orang-orang yang sudah biasa berada di layar kaca.

Baca Juga:
Mewek Gak Bisa Ikut Citayam Fashion Week, Lucinta Luna Banjir Dukungan: Mending Bikin Kodam Fashion Week!

“Kasian banget lu Bonge, tongkrongan lu dilabelin Citayam Fashion Week oleh outsider, diserbu macam-macam orang sampai macet, dicap sarang pergaulan bebas dan LGBT, sekarang lu diceramahi pemuka agama. Kemarin dikonteni artis eks model, sekarang jadi konten TV swasta. Sabar ya Nge!” tutur netizen.

“Bonge bete lah disuguhinnya air putih bukan nutrisari,” tambah netizen lain.

“Dalem hati bonge: buset gw cuma mau nongkrong doang ya Tuhan,” imbuh lainnya.

Baca Juga:
Arya Saloka Sisakan Foto Amanda Manopo di IG, Nikita Mirzani Gelar Syukuran

Sebagai informasi Bonge merupakan seorang remaja yang ingin melanjutkan pendidikan setelah putus sekolah dasar (SD) mengaku datang sendiri ke Dukuh Atas dan Sudirman, Jakarta. Bonge tidak pernah mengajak teman-temannya dari rumah untuk nongkrong di lokasi itu.

Load More