Yohanes Endra | MataMata.com
Foto Prewed Unik Bintang Emon (Instagram/bintangemon)

Matamata.com - Prewedding menjadi salah satu cara mengabadikan momen sebelum pernikahan. Umumnya konsep yang digunakan akan memperlihatkan calon pengantin dengan image manis dengan suasana romantis. Tapi berbeda dengan sederet potret prewedding komika ini, alih-alih tampil romantis mereka justru tampil kocak.

Seperti Bintang Emon yang baru saja meresmikan pernikahannya dengan Alca Octaviani pada Minggu (24/7/2022). Sehari jelang menikah, Bintang Emon memposting foto preweddingnya yang kocak dan beda dari yang lain.

Selain Bintang Emon, masih ada komika lain yang juga memiliki konsep prewedding yang unik dan anti mainstream. Penasaran ada siapa saja? Simak langsung ulasan potret prewedding komika berikut.

Baca Juga:
Bintang Emon Bulan Madu di Jepang sambil Nonton Konser Justin Bieber: Suami Idaman!

1. Ge Pamungkas

Potret Prewedding Komika. (Instagram/gepamungkas)

Beda dari rekan seprofesinya yang lain, Ge Pamungkas tampil serasi dengan Anastasia Herzigova dalam prewedding mereka. Keduanya tampil manis dan romantis dalam balutan kain etnik.

2. Raditya Dika

Baca Juga:
Bintang Emon Janji Kurangi Konten Politik usai Nikah: Kalau Gue Kenapa-napa, Ada yang Bakal Paling Sedih

Potret Prewedding Komika. (Instagram/radityadika)

Sebelum menikah dengan Annisa Aziza dan punya anak, Raditya Dika sempat melakukan pemotretan untuk prewedding. Konsepnya sederhana tapi elegan dengan adat Sumatera. Kini komika yang juga menjadi penulis ini sudah menjadi ayah dua orang anak.

3. Arie Kriting

Potret Prewedding Komika. (Instagram/imagenic)

Pasangan yang sedang menanti kelahiran anak pertama mereka Arie Kriting dan Indah Permatasari terlihat bahagia dan melakukan sesi prewedding jelang menikah. Mereka tampil unik dalam balutan outfit abu-abu dan sepatu roda. Lokasi pengambilan gambarnya sendiri dilakukan di stadion. Meski pernikahan mereka diiringi isu tanpa restu orang tua dari pihak Indah, pernikahan keduanya tetap bahagia.

Baca Juga:
10 Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon, Ada yang Pakai Sarung!

4. Uus

Potret Prewedding Komika. (Instagram/bridestory)

Konsep prewedding Uus dan Kartika bisa dibilang sangat romantis. Mengusung konsep ala anak SMA, Uus tampil layaknya anak basket yang tengah jatuh cinta dengan gadis cheerleader. Keduanya tampil manis dan romantis seperti ABG dimabuk cinta.

5. Tretan Muslim

Baca Juga:
Video Arief Muhammad Bongkar Watak Istri Bintang Emon: Jadi Pengen Nampol

Potret Prewedding Komika. (Instagram/tretanmuslim)

Antimainstream, pasangan Tretan Muslim dan Rynda Arkan memilih kandang ayam sebagai lokasi pemotretan prewedding mereka. Padahal keduanya tampil mewah dan serasi dalam balutan jas dan dress warna biru. Seekor ayam hitam pun ikut masuk dalam hasil pemotretan mereka.

6. Babe Cabita

Potret Prewedding Komika. (Instagram/babecabita)

Memiliki nama asli Priya Prayogha Pratama, Babe Cabita mengangkat konsep prewedding yang tak kalah unik. Ia dan Zulfati Indraloka tampil layaknya pasangan koki yang membuat kue dengan penuh cinta di dapur.

7. Musdalifah Basri

Potret Prewedding Komika. (Instagram/musdalifahbasri)

Memilih pasar tradisional sebagai lokasi pengambilan gambar untuk preweddingnya, Musdalifah basri tampil manglingi. Ia yang biasanya kocak mendadak tampil manis dan kalem saat berfoto dengan kekasihnya.

8. Ardit Erwandha

Potret Prewedding Komika. (Instagram/arditerwandha)

Tanpa menggunakan banyak properti, Ardit Erwandha memilih konsep hitam putih untuk preweddingnya. Ardit nampak gagah dalam setelan jas sementara kekasihnya mengenakan dress brokat dengan rambut diikat sederhana.

9. Abdurrahim Arsyad

Potret Prewedding Komika. (Instagram/abdularsyad)

Sederhana menjadi konsep yang dipilih Abdurrasyid Arsyad untuk pemotretan jelang pernikahannya. Ia mendekorasi salah satu ruangan di rumahnya dengan properti khas jadul sebagai lokasi pemotretan. Ia dan Sindy Ridho Asta pun tampil sederhana mengenakan outfit abu-abu.

10. David Nurbianto

Potret Prewedding Komika. (Instagram/miekeshr)

Konsep outdoor dipilih David Nurbianto untuk preweddingnya, sementara busana yang dikenakan adalah pakaian adat Madura. Keduanya tampil serasi dan kompak tersenyum satu sama lain.

11. Bintang Emon

Foto Prewed Unik Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Resmi melepas masa lajang dengan menikahi Alca Octaviani, Bintang Emon bagikan foto preweddingnya yang unik dan kocak abis sehari sebelum akad. Dalam potret hitam putih yang diunggahnya, Bintang Emon yang berdiri di belakang Alca nampak menguap di dalam bioskop yang jadi lokasi foto mereka.

Kocak dan antimainstream hasil potret prewedding komika tadi, bukan? Konsep dan ide mereka yang tak biasa ini juga bisa banget untuk ditiru dan dijadikan inspirasi.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More