Ade Wismoyo | MataMata.com
Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)

Matamata.com - Aktris sekaligus politisi Wanda Hamidah kembali melontarkan sindirannya terhadap pesohor. Kendati tak menyebutkan nama secara gamblang, Wanda diduga menyinggung soal Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sempat menuai kritik karena mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week.

Wanda Hamidah rupanya menyoroti pemberitaan soal Bonge yang mengaku tidak menerima uang Rp500 juta dari Paula Verhoeven. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut menyayangkan karena anak-anak komunitas Citayam Fashion Week tidak dibantu dengan benar.

Unggahan Wanda Hamida (instagram)

"Lagi-lagi pesohor membuat konten, pamer uang yang ternyata tidak diberikan.. bukannya benar-benar membantu mereka, mereka menghasilkan uang dari konten mereka.. sangat sakit," tulis Wanda Hamidah melalui Instagram Story pada Rabu (27/7/2022).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mantap Tak Ingin Balik ke Sule: Sudah Cukup

Untuk diketahui, Bonge telah mengklarifikasi soal uang tunai dalam koper yang diperlihatkan Paula Verhoeven dalam kanal YouTube Baim Paula. Ternyata uang tersebut bukan untuk Bonge pribadi, melainkan untuk komunitas Citayam Fashion Week.

"Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada ngirain duit 500 juta rupiah buat Bonge, padahal nggak sama sekali," ujar Willie Salim, sahabat Bonge.

Paula dan Bonge [Youtube]

"Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Show, jadi semacam acara. Jadi Rp 500 juta buat hadiah pemenangnya, bukan buat Bonge sama sekali," tambah Willie Salim.

Baca Juga:
10 Momen Cinta Laura Pungut Sampah di Citayam Fashion Week, Bikin Salut!

Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri sudah mencabut permohonan HAKI Citayam Fashion Week. Baim dan Paula pun menegaskan sebenarnya berniat membantu, bukan menguasai seperti dugaan masyarakat belakangan ini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More