Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya musisi manggung di luar negeri

Matamata.com - Musisi Indonesia belakangan terus berlomba unjuk prestasi. Tak hanya populer di dalam negeri, musisi Indonesia juga memperoleh ketenaran di kancah internasional.

Seiring meredanya pandemi Covid-19, undangan untuk manggung di luar negeri mulai diterima para musisi Tanah Air. Salah satunya Weird Genius yang baru saja manggung di Belgia.

Seperti apa gaya musisi manggung di luar negeri ya? Simak potret-potret mereka berikut ini.

Baca Juga:
11 Aktris Korea Ultah Bulan Agustus, Ada Pemain Drakor Adamas dan Today's Webtoon

1. Reza Arap

Gaya musisi manggung di luar negeri (Instagram/@ybrap)

Reza Arap memeriahkan acara Tomorrowland 2022 bersama Weird Genius di Belgia baru-baru ini. Seragam SMA dipilih Reza Arap bareng personel Weird Genius yang lain dalam penampilan mereka itu.

2. NIKI

Baca Juga:
Ziva Magnolya Bela Keisya Levronka: Minimal Diem Nggak Usah Banyak Cingcong

Gaya musisi manggung di luar negeri (Instagram/@nikizefanya)

Niki Zevanna yang tergabung dalam agensi 88rising berhasil tampil di panggung Coachella 2022. Niki tampil dengan make up bold yang sesuai dengan outfitnya.

3. Dita Karang

Gaya musisi manggung di luar negeri (Instagram/@secretnumber.official)

Sebagai personel Secret Number, Dita Karang berkesempatan tampil di panggung musik Korea Selatan. Gaya Dita Karang saat manggung biasanya disamakan dengan para personel Secret Number lainnya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Disuruh Pilih Fuji atau Atta, Jawabannya Bijak Banget!

4. Rich Brian

Gaya musisi manggung di luar negeri (Instagram/@brianimanuel)

Sama seperti NIKI, Rich Brian juga tampil di panggung Coachella 2022. Setelan warna biru dengan motif bunga putih membuat Rich Brian tampil dengan gaya beda dari yang lain.

5. Stephanie Poetri

Baca Juga:
Ikut-ikutan Dibully soal Keisya Levronka, Danang DA Balik Semprot Netizen: Salah Alamat!

Gaya musisi manggung di luar negeri (Instagram/@stephaniepoetri)

Stephanie Poetri tampil cantik saat manggung di California. Putri Titi DJ tersebut memadukan gaun dominan warna hijau motif tumbuh-tumbuhan dengan blazer. Sedangkan rambutnya yang pirang dibiarkan terurai indah.

6. Anggun

Gaya musisi manggung di luar negeri (Instagram/@anggun_cipta)

Penampilan Anggun di panggung L'Olympia, Paris, Prancis tampak memukau dengan gaun berwarna biru yang mengekspos salah satu bahunya. Anggun rupanya menyanyi dengan diiringi dentingan piano dari sang suami, Christian Kretschmar.

7. Agnez Mo

Gaya musisi manggung di luar negeri (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo tampil bersama Steve Aoki di Miami dalam acara Bitcoin 2022. Gaya Agnez Mo dengan jaket oversize warna kuning dan kacamatanya yang nyentrik sukses mencuri perhatian.

8. Marion Jola

Gaya musisi manggung di luar negeri (Instagram/@lalamarionmj)

Marion Jola membawakan lagu "Jangan" saat tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Dengan gaunnya yang cantik, Marion Jola juga menerima penghargaan sebagai Best Asian Artist Awards Indonesia.

9. Afgan

Gaya musisi manggung di luar negeri (YouTube/KBS)

Afgan sempat bertemu dengan Red Velvet saat tampil dalam acara "Asian Song Festival 2014" di Busan, Korea Selatan. Gaya Afgan dengan kemeja hitam putih dan topi bundar tampaknya memikat para personel Red Velvet ya?

Itu dia sederet gaya musisi Tanah Air saat manggung di luar negeri. Gaya siapa favoritmu, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More