Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Putra Siregar dan istri, Septia Yetri Opani. (Instagram/septiasiregar17)

Matamata.com - Putra Siregar blak-blakan membantah tudingan penelantaran terhadap istri pertamanya demi menikah dengan Septia Yetri Opani alias Septia Siregar

"(Putra Siregar) istigfar saja, betapa jahatnya orang seperti itu," ungkap Nur Wafiq kuasa hukum dari Putra Siregar menirukan respons kliennya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

Akun Twitter ddggmmbbkk juga menyebut Putra Siregar mengabaikan anak-anak dari istri pertamanya. Terkait hal tersebut, Nur Wafiq memastikan sebagian besar adalah kebohongan.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Peluk Cium Istri Putra Siregar, Netizen Sewot: Orang Kaya Bebas Marketingnya

Putra Siregar (Instagram/putrasiregarr17)

"Ya jadi gini, kami pastikan sebagian besar tidak benar, kebohongan jauh lebih mudah diterima di masyarakat kita saat ini, nggak tahu kenapa," ujar Nur Wafiq.

Ia juga menyayangkan karena masyarakat mudah percaya dengan berita tersebut. Namun, pihaknya tak menjelaskan detail bagian mana saja yang hoaks.

"Tetapi kita nggak mungkin satu-satu klarifikasi hal semacam itu, kita serahkan ke Allah," ucapnya.

Baca Juga:
Ahmad Dhani dan Mulan ke Pengadilan Agama, Putra Siregar Siap Tutup PS Glow

Fakta Putra Siregar Tersandung Kasus Penganiayaan (Instagram/putrasiregarr17)

Putra Siregar sendiri sejatinya ogah mempermasalahkannya karena ia percaya sebuah fitnah ada hukumannya sendiri. Ia pun hanya ingin fokus ke kasus hukumnya saat ini.

"Siapapun yang mempunyai niat buruk untuk mengungkap fitnah-fitnah tersebut dia akan mempertanggung jawabkan sendiri di akhirat kelak," tutur Nur Wafiq.

"Karena misi beliau (Putra Siregar), dunia ini hanya sementara, akhirat selamanya," lanjutnya.

Baca Juga:
Konflik dengan MS Glow, Putra Siregar Siap Tutup PS Glow: Allah Sudah Atur Rezeki

Sekedar informasi, Putra Siregar disebut menelantarkan anak-anak dari istri pertamanya, Indri Prastika. Bahkan kabar itu menyebut Septia Yetri telah merebut Putra Siregar dari istri pertamanya yang kini telah meninggal dunia itu.

Load More