Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar sudah masuk usia ke-6 bulan. Untuk merayakan momen ini, Fuji membuat postingan Instagram untuk mengenang awal-awal kenalan dengan Thariq Halilintar.

Seperti diketahui, Fuji bertemu Thariq Halilintar saat sama-sama membuat konten di kanal YouTube AH milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dari situ, keduanya mulai saling kenal.

Thariq Halilintar terlihat lebih dulu mendekati Fuji setelah membuat konten YouTube bareng. Dilihat dari unggahan Fuji, Thariq tak ragu mengajak Fuji nonton film bareng.

Baca Juga:
Dituding Selingkuh dan Telantarkan Anak, Putra Siregar Bongkar Faktanya

Fuji dan Thariq Halilintar. (instagram/@fuji_an/@thariqhalilintar)

Kemudian pada tanggal 28 Desember 2021, Thariq Halilintar akhirnya mengaku suka kepada Fuji dan meminta izin untuk PDKT alias Pendekatan. Ia pun mengirim pesan manis untuk Fuji.

"Aku suka sama kamu, mau PDKT? Boleh kan?" tulis Thariq Halilintar lewat pesan WhatsApp.

Mengiringi deretan unggahan tersebut, Fuji menuliskan sedikit kronologi perjalanan cintanya dengan Thariq Halilintar. Adik Fadly Faisal itu ternyata sempat ragu untuk menerima cinta Thariq.

Baca Juga:
10 Potret Baby Adzam Paling Gemas di Akun Instagramnya: Uwu Banget, Punya 185 Ribu Followers!

"Sebenernya aku gak mau pacaran dulu karena ribet tapi aku takut dihujat netizen dibilang sok jual mahal atau gimana-gimana gitu kalo nolak. Dan akhirnya aku coba-coba dulu siapa tau nanti aku suka?" tulis Fuji di Instagram, Jumat (29/7/2022).

Fuji rayakan 6 bulan jadian dengan Thariq Halilintar. (Instagram/@fuji_an)

"Pas awal jadian juga masih trust issue sama kamu sampe mikir alah palingan ini pacaran bertahan sebulan doang, ntar juga putus. Tapi bukannya putus malah makin sayang hehehe. banyak banget dramanya sebenernya, tapi ujung-ujugngnya akur lagi," lanjutnya.

Dalam unggahannya, Fuji juga mengucapkan terima kasih kepada Thariq yang telah memberi warna baru dalam hidupnya selama 6 bulan terakhir. Ia merasa bahagia bisa jadi pasangan Thariq.

Baca Juga:
8 Momen Reuni Amanda Manopo dan Arya Saloka di Acara Penghargaan, Ada Ucapan Spesial!

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

"Pacar yang rasanya kayak temen, rekan kerja, abang, kadang bayi gede juga. Makasih loh perjalanan 6 bulannya seru walaupun banyak ombaknya jadi seru," pungkas Fuji.

Selama 6 bulan jadian, Fuji dan Thariq Halilintar selalu terlihat harmonis. Mereka juga kerap kali terlihat kompak merawat Gala Sky, keponakan Fuji sekaligus putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Jeje Slebew Mondar-mandir Sendirian Tanpa Dikawal: Udah Selesai Main Artis-artisannya?

Load More