Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Angel Karamoy. (Instagram/@realangelkaramoy)

Matamata.com - Salah satu unggahan terbaru Angel Karamoy di Instagram menuai perhatian dari netizen. Sebab, Angel Karamoy memamerkan momen cantik dirinya saat berjemur di pantai.

Dalam foto tersebut, Angel Karamoy tampil santai dalam balutan dress bertali tipis. Ia nampak begitu cantik ketika menikmati waktunya di pinggir pantai.

Unggahan Angel Karamoy [Instagram/@realangelkaramoy]

Angel Karamoy berpose dengan mengangkat sebelah tangan ke atas kepala. Berbaring di bean bag, ia tampak seksi sekaligus feminin karena dress motif stripe warna pastel yang lucu.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Kembali Tegaskan Gak Akan Minta Gono-gini dari Sule: Aku Bisa Cari Sendiri

Wajah cantik Angel Karamoy juga terlihat memesona karena make up simpel yang dipilihnya. Apalagi, kulit putihnya tampak cerah di antara warna pakaian dan bean bag di sana.

Tatanan rambutnya yang terurai natural sukses memberi kesan makin anggun pada penampilannya. Penampilan Angel Karamoy berbaring di pantai itu sukses membuat netizen gagal fokus.

Angel Karamoy [Instagram/@realangelkaramoy]

Tak jarang komentar nakal meramaikan kolom komentar Angel Karamoy. Ada juga yang menyebut ibu dua anak itu bukan manusia karena kelewat cantik dan memesona.

Baca Juga:
6 Potret El Rumi dan Sintya Marisca, Bikin Patah Hati

"The real angel," komentar netizen.

"Bukan orang nih," imbuh yang lain.

"Bikin pusing," ujar netizen lagi.

Baca Juga:
Ria Ricis Manglingi usai Melahirkan, Netizen Malah Nyinyir: Kok Makin Kusam?

Sementara itu, Angel Karamoy tak lepas dari sorotan publik mulai karier hingga status jandanya pasca bercerai dari sang suami. Beragam unggahan Angel Karamoy di Instagram pun kerap menuai komentar netizen.

Load More