Nur Khotimah | MataMata.com
Rayyanza cosplay jadi coklat. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad kembali membuat netizen di media sosial gemas dengan potret cosplay terbarunya. Kali ini, Rayyanza cosplay jadi coklat dari salah satu merek ternama.

Potret Rayyanza cosplay jadi coklat dibagikan lewat Instagram pada Kamis (28/7/2022) dan langsung mencuri atensi. Terbukti, foto tersebut sudah mengumpulkan lebih dari 1 juta tanda suka.

Dalam kesempatan itu, Rayyanza tampil menggemaskan memakai kostum serba perak sesuai dengan merek coklat yang ditirunya. Tak lupa ia memakai penutup kepala dengan warna senada.

Baca Juga:
Kekeyi Ngaku Mau Lamaran, Sosok Calon Suami Bikin Penasaran

Rayyanza cosplay jadi coklat. (Instagram/@raffinagita1717)

Foto Rayyanza cosplay jadi coklat lantas jadi bahasan saat dibagikan oleh akun TikTok @ransdailyupdate. Bukan sekadar mengagumi potret Rayyanza, akun tersebut menyoroti satu fakta keren.

Pemilik akun itu fokus membahas fakta bahwa potret Rayyanza cosplay jadi coklat diunggah sebagai endorse dari salah satu merek coklat ternama asal Amerika Serikat. Hal itu membuat netizen takjub.

Rayyanza cosplay jadi coklat. (TikTok/@ransdailyupdate)

"Selamat pagi dari coklat @hersheys kisses rasa hacikule #masyaallahtabarakallah #mrcipungstyle," bunyi keterangan yang ditulis oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk mengiringi foto Rayyanza.

Baca Juga:
Potret Cantik Angel Karamoy Berjemur di Pantai Sukses Bikin Salfok: The Real Angel!

Banyak netizen yang lantas mengomentari Rayyanza yang sudah kebanjiran endorse sejak kecil. Adik Rafathar itu memang beberapa kali terlihat ikut jadi model foto endorse di media sosial orang tuanya.

"Kesibukan lu Pung, ngelebihin gue," kata netizen. "Pekerja keras sejak dini," imbuh yang lain. "Gak hanya ngandelin warisan, dia bekerja keras sejak dini wkwkwk," celetuk netizen lagi.

Rayyanza cosplay jadi coklat. (Instagram/@raffinagita1717)

"Gak ada lawan Pung," komentar netizen. "Belum bisa ngomong aja endorse-nya gak main-main, apalagi ntar kalo udah bisa jalan. Beh," kata lainnya kagum. "Pokoknya bayi artis tersibuk, tergemes, terganteng, teranteng, terbanyak fans dari kalangan artis jatuh sama Cipung, no debat," pungkas netizen.

Baca Juga:
Sifat Asli Rizky Febian Dibongkar Nathalie Holscher: Pantes Baby Adzam Mewek Ketemu Iky

Sebelumnya, Rayyanza juga pernah diajak foto endorse oleh Nagita Slavina. Kala itu banyak netizen salah fokus dengan tangan Rayyanza yang menunjukkan pose jempol saat foto endorse.

Load More