Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Ussy Sulistiawaty Jadi Kenek Angkot. (Instagram/ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty membuat heboh dengan unggahannya di media sosial. Ibu lima orang anak ini memposting potret dirinya yang bergaya layaknya kenek angkutan kota alias angkot. Potret Ussy Sulistiawaty jadi kenek angkot langsung membuat heboh warganet.

Rupanya memiliki suami pekerja keras dan tajir tak membuat Ussy bersantai-santai. Ia mencoba kerja sampingan sebagai kenek untuk tambahan bayar arisan. “Lg kerja sampingan nih buat tambah2an bayar arisan ada yg butuh tambahan kenek lagi kah?? aq siap melamar,” tulis Ussy, Kamis (28/7/2022).

Tentu saja pengakuan Ussy hanya main-main, karena tidak mungkin baginya kekurangan uang sampai harus membuatnya mencari kerja sampingan. Mengingat banyaknya pendapatan yang ia terima dari berbagai sumber kekayaan yang ia miliki. Meski main-main, unggahan Ussy sukses membuat heboh. Banyak yang merasa bahwa jika Ussy jadi kenek, maka tarif angkot akan jadi mahal sehingga penumpang pun tidak akan sanggup bayar.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Mendadak Jadi Kenek Angkutan Umum: Angkot Fashion Week

Selain pamer pekerjaan sampingannya sekarang, Ussy juga sempat memamerkan OOTD-nya yang modis sesaat sebelum jadi kenek. Tak hanya itu, ia juga bagi-bagi tutorial tata cara turun dari bus agar terlihat estetik. Kepoin potret Ussy Sulistiawaty jadi kenek angkot demi bisa bayar arisan berikut.

1. Penuh gaya

Potret Ussy Sulistiawaty Jadi Kenek Angkot. (Instagram/ussypratama)

Sebelum memposting foto sebagai kenek angkot, Ussy Sulistiawaty lebih dulu membagikan potret dirinya di sebuah jembatan. Tampil penuh gaya dengan outfit serba hitam dan jaket denim, Ussy mengaku sebagai emak-emak penunggu jembatan kuning. Jembatan tempatnya berfoto memang berpagar besi warna kuning. Kalau penunggu jembatannya kaya Ussy, pasti banyak yang rela bolak-balik jalan di jembatan, deh.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Cuek Tak Diundang Ussy Sulistiawaty: Gue Speak Up, Kelar Lo!

2. Naik angkot rame-rame

Potret Ussy Sulistiawaty Jadi Kenek Angkot. (Instagram/ussypratama)

Ussy sudah lebih dulu merasakan rasanya naik angkot rame-rame sebelum memutuskan kerja sampingan sebagai kenek angkot. Ussy bersama dengan teman-temannya terlihat santai dan menikmati waktu mereka di dalam angkot yang akan mengantar rombongan tersebut ke lokasi tujuan.

3. Kerja sampingan

Baca Juga:
Nikita Mirzani Cuek Tak Diundang ke Ultah Ussy Sulistiawaty: Sekali Gue Speak Up, Kelar Hidup Lo

Potret Ussy Sulistiawaty Jadi Kenek Angkot. (Instagram/ussypratama)

Duduk di pintu masuk angkot berwarna hijau, istri Andhika Pratama ini mengaku memiliki pekerjaan sampingan. Pekerjaan barunya ini adalah menjadi kenek angkot. Ia bahkan siap melamar kerja bagi mereka yang butuh tambahan kenek. Kalau kenek angkotnya secantik Ussy sudah pasti target setoran bakal bisa dipenuhi setiap hari.

4. Penumpang tak sanggup bayar

Potret Ussy Sulistiawaty Jadi Kenek Angkot. (Instagram/ussypratama)

Seandainya Ussy benar-benar menjadi kenek angkot, maka dipastikan tarif untuk menggunakan jasa transportasi umum ini akan naik. Alhasil penumpang angkot yang umumnya dari kalangan masyarakat umum tidak akan sanggup membayar ongkosnya. Angkot pun bisa jadi moda transportasi mewah dengan Ussy sebagai kenek. "Duhh ga sanggup byr kenek begini mah,' tulis seorang netizen.

Baca Juga:
4 Seleb Gelar Ultah Tema Sekolah, Terbaru Ussy Sulistiawaty

5. Totalitas

Potret Ussy Sulistiawaty Jadi Kenek Angkot. (Instagram/ussypratama)

Walau hanya untuk keperluan foto, tapi gaya Ussy saat pura-pura jadi kenek penuh totalitas. Sembari berdiri dengan satu tangan berpegangan pada atap pintu angkot, Ussy merentangkan tangannya yang lain. Aksinya seolah-olah sedang memanggil para calon penumpang untuk memilih naik angkotnya. Tampil petakilan, pesona cantik Ussy nyatanya tidak berkurang.

6. Bagikan tutorial tutun bus

Potret Ussy Sulistiawaty Jadi Kenek Angkot. (Instagram/ussypratama)

Terbaru, Ussy kembali mengunggah potret dirinya dengan alat transportasi umum. Masih menggunakan outfit yang sama ketika ia jadi kenek, Ussy bagikan tutorial turun dari bus. Ia memperlihatkan semua gestur tubuh yang harus dilakukan dan juga menuliskannya dalam caption. Untuk bisa punya penampilan menawan saat turun dari bus perlu beberapa hal yaitu pandangan ke bawah, bibir dibuka sedikit, dan jari tangan dibuat ngetril.

Ussy Sulistiawaty memang tak pernah kehabisan ide untuk membuat warganet heboh. Mulai dari bergaya bak anak SMA ketika ulang tahun beberapa waktu lalu, sampai yang terbaru ketika ia jadi kenek angkot. Ada-ada saja, ya?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More