Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Anak Seleb Pakai Wig. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Memiliki anak yang masih kecil kerap membuat gemas. Apalagi umumnya mereka sangat penurut dan mau dipakaikan kostum apapun. Seperti yang sering Nagita Slavina lakukan pada putra bungsunya Rayyanza Malik Ahmad. Selain kostum lucu, Gigi juga pernah memakaikan Rayyanza wig atau rambut palsu.

Selain Rayyanza masih ada cukup banyak artis lain yang meramaikan tren anak seleb pakai wig. Penampilan para anak artis dengan rambut palsu sudah bisa dipastikan sangat menggemaskan.

Selain bikin gemas, pemilihan model wig juga bisa bikin gaya anak-anak ini jadi kocak. Bahkan ada yang dibilang mirip Pak tarno lho. Penasaran dong siapa saja mereka? Intip langsung yuk deretan potret anak seleb pakai wig berikut.

Baca Juga:
Rayyanza Cosplay Jadi Coklat, Fakta Keren di Baliknya Bikin Takjub: Gak Ada Lawan!

1. Guzelim Aracelli Ali Syakieb

Potret Anak Seleb Pakai Wig. (Instagram/marginw)

Anak pertama Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, yang akrab disapa Baby Guzel tak mau melewatkan tren pakai wig. Memakai wig warna brunette, Baby Guzel sangat menggemaskan layaknya boneka. Terlebih mata cantiknya yang memesona semakin berkilau dengan model rambut barunya.

2. Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda

Baca Juga:
Waduh! Rayyanza Sudah Bisa Genit ke Thania: The Real Raffi Ahmad

Potret Anak Seleb Pakai Wig. (Instagram/nandaarsynt)

Baby Nadlyne anak pertama Nanda Arsyinta yang baru berusia 3 bulan tampil sangat menggemaskan dengan wig dan bando Mickey Mouse. Nadlyine terlihat sangat nyaman dengan rambut palsu yang sang ibu pasangkan di kepalanya. Masih dengan wig yang sama pada potret lain, Nadlyne bahkan tersenyum manis ke arah kamera.

3. Nebula Alena Tanjung

Potret Anak Seleb Pakai Wig. (Instagram/fatiyw)

Putri kedua pasangan Babe Cabiita dan Zulfati Indraloka, Nebula Alena Tanjung sangat suka memakai wig. Pilihan wig yang dipakai Nebula sama dengan yang dipakai oleh Nadlyne. Wig dengan dua cepolan ini membuat wajah Nebula makin lucu dan imut.

Baca Juga:
Genit ke Thania, Rayyanza Disebut Tiru Ayah: Raffi Ahmad Versi Share In Jar

4. Rayyanza Malik Ahmad

Potret Anak Seleb Pakai Wig. (Instagram/raffinagita1717)

Bungsu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah sangat dikenal dengan sosoknya yang lucu dan gemesin. Selain sering jadi sasaran keisengan sang mama yang memakaikannya berbagai kostum padanya, Cipung juga sering dipakaikan wig. Salah satunya adalah wig dengan model potongan bob. Cipung berhasil bikin gemas tapi juga ngakak. Pasalnya ia menjadi terlihat mirip dengan Pak Tarno.

5. Rafathar Malik Ahmad

Baca Juga:
Tingkah Genit Rayyanza saat Ketemu Thania Disorot: The Real Raffi Ahmad Kemasan Saset!

Potret Anak Seleb Pakai Wig. (Instagram/raffinagita1717)

Tak cuma sang adik yang jadi korban keusilan Gigi. Rafathar pun pernah memakai wig kembaran dengan Rayyanza. Kakak beradik ini tampil kompak dengan wig kribo yang dipasang di kepala mereka. Duo kribo ganteng ini menjadi kesayangan papa Raffi dan mama Gigi, serta netizen.

6. Curtis Ziggy Mars Morscheck

Potret Anak Seleb Pakai Wig. (Instagram/ringgoagus)

Lahir pada 30 Oktober 2020, Mars, putra kedua Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck juga tak lepas dari keusilan orang tuanya. Mars pernah dipakaikan wig lantaran Ringgo ingin punya anak yang berambut panjang.

7. Gempita Noura Marten

Potret Anak Seleb Pakai Wig. (Instagram/gisel_la)

Gempita pernah dipakaikan wig Gisella Anastasia. Melihat putrinya memiliki rambut panjang membuat Gisel merasa gemas sendiri. Ketika masih kecil, Gempi memang sering didandani dengan bermacam kostum cantik oleh sang mama.

8. Thania Putri Onsu

Potret Anak Seleb Pakai Wig. (Instagram/thaniaputrionsu)

Anak bontot Ruben Onsu pernah bikin publik gemas karena mendadak tampil dengan rambut panjang. Ternyata rambut panjang Thania itu adalah wig yang sengaja dipakaikan padanya. Alhasil, Thania yang memang kerap bikin tertawa jadi makin menggemaskan.

9. Arsy Hermansyah

Potret Anak Seleb Pakai Wig. (Instagram/ashanty_ash)

Sedang berkompetisi di World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika, Arsy kecil sempat memamerkan wajah imutnya dengan wig. Tubuh mungil Arsy terlihat makin kecil dan gemas dengan rambut palsu panjang bergelombang. Ia tampak sangat mirip dengan sang bunda, Ashanty.

10. Fazeela Meshwa Athari

Potret Anak Seleb Pakai Wig. (Instagram/shantydenny)

Meshwa, anak bungsu Denny Cagur melanjutkan tren anak seleb pakai wig. Ia memakai wig seperti Nadlyne dan Nebula. Wig cepol dua sangat cocok dipakai oleh Meshwa. Bayi gemoy ini jadi terlihat semakin menggemaskan dengan pipinya yang chubby.

Lucu dan menggemaskan banget potret anak seleb pakai wig tadi, kan? Semuanya tampak lucu dan gemas dengan ekspresinya yang bagaikan boneka hidup.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More