Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kanan) - Shandy Purnamasari dan suami (kiri). (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah mendapat kado mewah dari Shandy Purnamasari. Tak sembarangan, bos MS Glow memberikan hadiah yang harganya lebih dari Rp250 juta. Netizen pun heboh menyoroti kado tersebut.

Fakta Shandy Purnamasari memberikan kado mewah diungkap langsung oleh Aurel Hermansyah lewat Instagram Story. Ia sangat bahagia mendapat kado dari pengusaha yang dijuluki Crazy Rich Malang itu.

Diduga, Shandy memberikan kado mewah tersebut sebagai hadiah ulang tahun untuk Aurel. Sebab Aurel baru saja berulang tahun pada 10 Juli dan Shandy belum memberikan kado karena sedang Haji kala itu.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Nekat Godain Yuni Shara: Kamu Kesepian Gak di Rumah?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kiri) - Shandy Purnamasari dan suami (kanan). (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Masya Allah. TabarakAllah makasih Kaaa kadonya @shandypurnamasari," tulis Aurel Hermansyah sambil menunjukkan kado dari Shandy Purnamasari.

Rupanya Shandy memberi kado tas mewah dari rumah mode Hermes. Harga tas tersebut lantas diungkap oleh akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta lewat unggahan pada hari ini, Sabtu (30/7/2022).

Shandy memilihkan tas Hermes seri Mini Lindy Jaune Citron Ostrich Palladium Hardware yang harganya mencapai USD 17 ribu atau sekitar Rp251,6 juta. Hal ini sontak membuat netizen heboh.

Baca Juga:
12 Momen Baby R Ketemu Keluarga Teuku Ryan, Cucu Pertama yang Bikin Heboh

Kado mewah Shandy Purnamasari untuk Aurel Hermansyah. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Banyak netizen yang kaget melihat harga kado Shandy Purnamasari untuk Aurel Hermansyah. Ada juga netizen yang penasaran dengan hadiah yang nanti diberikan oleh Aurel saat Shandy ulang tahun.

"Masya Allah itu harganya (emoji kaget)," ujar netizen. "Si kecil yang mahal," imbuh yang lainnya singkat. "Bagus, harganya gak bagus," komentar netizen lain.

Momen Ultah Aurel Hermansyah (instagram/@eternize.id)

"Oh my god," celetuk netizen kaget. "Orang kaya napa seneng banget dah ngasih gift ke sesama kaya yah," sahut yang lain. "Entar kalau Shandy yang ultah, kira-kira Aurel kasih apa yah," pungkas netizen kepo.

Baca Juga:
Bonge ABG Citayam Diminta Jadi Duta Kejaksaan, Apa Sih Tugasnya?

Ini bukan pertama kalinya Aurel Hermansyah mendapat kado mewah dari Shandy Purnamsari. Sebelumnya, Shandy pernah memberikan tas Hermes Rp200 juta untuk Aurel dan stroller Dior senilai Rp66 juta.

Load More