Nur Khotimah | MataMata.com
Sule, Nunung, dan Andre Taulany. (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Video lawas Andre Taulany dan Nunung ngomongin Sule belum lama ini viral. Momen tersebut mendadak diungkit lagi seiring dengan kabar perceraian Sule dengan Nathalie Holscher.

Dalam video tersebut, Andre Taulany meminta Nunung untuk memilih antara dirinya dan Sule sebagai teman ngelawak. Rupanya Nunung lebih memilih Andre Taulany pada saat itu.

Nunung (tiktok)

Kini Andre Taulany akhirnya membuat klarifikasi terkait video tersebut. Saat berbincang dengan Rizky Kinos dan Nycta Gina, Andre Taulany mengungkap bahwa video tersebut sebenarnya sudah lama tayang. Sule pun diceritakan tidak masalah dengan pengakuan Nunung.

Baca Juga:
Disindir Tak Bisa Masuk Keluarga Halilintar gara-gara Gaya Busana, Reaksi Fuji Nampol Banget!

"Itu berita jaman dulu. Sebenernya itu bercandaan, Nunung itu bilang lebih leluasa sama saya karena kalo sama Sule takut salah. Jadi Nunung yang ketakutan, Sule mah fine-fine aja," terang Andre Taulany dalam tayangan yang dibagikan saluran YouTube KinosGina pada Sabtu (30/7/2022).

Andre Taulany Klarifikasi Video Viral Ngomongin Sule Bareng Nunung. (YouTube/KinosGina)

Andre Taulany pun mengungkap hubungannya dengan Sule masih sangat baik. Terkait kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Andre Taulany mengaku ikut prihatin. Namun sebagai sahabat, Andre hanya bisa mendoakan yang terbaik.

"Baik, kita baru WhatsApp-an. Pengen kolaborasi, udah lama, kangen juga kan. Terus saya juga ikutan prihatin atas musibah yang terjadi antara Sule dan istrinya yang sekarang sedang ramai. Saya sebagai sahabat ikut mendoakan yang terbaik, dan tetep berhubungan baik juga walaupun udah nggak syuting bareng," terang Andre Taulany.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Jeje Slebew Akhirnya Buka Suara soal Video Ngamuk: Aku Minta Maaf

Potret Sule dan Andre Taulany. (Instagram/@initalkshow)

Biarpun kini belum punya acara bersama dengan Sule lagi di televisi, Andre Taulany tidak menutup kemungkinan tersebut. Andre pun enggan dibanding-bandingkan dengan Sule karena hubungan mereka sebenarnya baik-baik saja.

"Nggak ada yang membanding-bandingkan. Saya pun nggak merasa dibanding-bandingkan. Dia sahabat baik saya. Orang yang membanding-bandingkan itu penonton netizen aja. Tapi buat saya sih nggak, semuanya baik-baik saja," tegas Andre Taulany.

Baca Juga:
11 Potret Lesti Kejora Dikretek, Pantulan Bayangan di Lantai Bikin Merinding

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More