Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia curhat pernah menolak endorse bernilai miliaran untuk kanal YouTube miliknya. Tasyi Athasyia memiliki alasan tegas yang membuatnya mantap menolak kerjasama tersebut.

Selama ini Tasyi Athasyia memang dikenal sebagai konten kreator yang kerap membuat battle produk tertentu. Bukan perkara mudah untuk Tasyi membuat konten tersebut.

Pengorbanan Tasyi Athasyia dalam membuat konten battle makanan maupun minuman tak main-main. Banyak endorse yang merupakan sumber penghasilan Tasyi diceritakan mundur karena kalah bersaing dalam konten battle.

Baca Juga:
Biasa Tampil Kocak, Momen Fadil Jaidi Nyanyi di Konser Rossa Ramai Dikomentari

Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

"Banyak dong (yang dikorbanin). Kayak misal (konten) battle ya terutama. Itu ngeri banget. Kalau kita kan udah jelas pemasukan kita dari brand. Itu loe secara tidak langsung udah ngehapus 9 brand yang harusnya bisa kerja sama ama loe," cerita Tasyi Athasyia dalam video yang dibagikan ulang akun @rumpi_gosip pada Sabtu (30/7/2022).

Perbandingan produk yang tetap memilih Tasyi Athasyia sebagai Brand Ambassador (BA) pun cukup signifikan.

"Gue battle 40 episode, yang jadiin gue BA 1. Loe ngerti nggak sih kayak pengorbanan gue?" lanjut kembaran Tasya Farasya tersebut.

Baca Juga:
Video Ngomongin Sule Bareng Nunung Jadi Viral, Andre Taulany Akhirnya Klarifikasi

Tasyi Athasyia tolak endorse bernilai miliaran. (Instagram/@rumpi_gosip)

Bukan hanya gagal bekerja sama, ada pula brand yang minta dimenangkan dalam konten battle Tasyi Athasyia. Penawaran untuk Tasyi pun sangat menggiurkan, yakni mencapai miliaran rupiah hanya untuk 1 video.

"Banyak yang sampai lagi run on kerja sama jadi nggak jadi. Kan loe ngalahin kita, gitu. Banyak juga yang mau nyuap, lebih banyak lagi. Bayarannya tuh nggak masuk akal. Di angka udah bukan ratusan, di angka M (miliar) untuk 1 video biar menang," ungkap Tasyi Athasyia.

Kendati begitu, penawaran menggiurkan tersebut tak pernah diterima Tasyi Athasyia. Konten sejujur mungkin masih dipertahankan Tasyi untuk saluran YouTube miliknya yang telah memiliki 2,7 juta subscribers. Oleh karena itu, ia enggan berbuat curang dengan menerima endorse seperti di atas.

Baca Juga:
Sikap Rafathar Bikin Raffi Ahmad Bangga, Kakak Fuji Pamer Beli Mobil Impian

"Masalahnya nauzubillah ya, gue dapet duit segitu, nanti gue kena bala ngebohongin orang," pungkas Tasyi Athasyia. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More