Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna beberapa waktu lalu menghebohkan publik. Pasalnya ia melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya, seperti  operasi jakun, tulang ekor, rahang, dan cangkok Kulit.

Tetapi, baru-baru ini Lucinta Luna dicurigai berbohong. Lantaran ditemukan kejanggalan dalam salah satu postingan di Instagram pribadi Lucinta Luna.Hal ini diungkapkan oleh salah satu akun gosip.

Melalui unggahannya, Lucinta Luna memamerkan kepala serta lehernya yang masih di perban dan juga bagian hidung masih diplester.

Baca Juga:
Celine Evangelista dan Marshel Widianto Pamer Foto Mesra, Dapat Komentar Miring

Sebelumnya, Lucinta Luna mengungkapkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Dirinya pun kerap kali mengunggah foto maupun video yang menandai lokasi operasi plastik di Busan, Korea Selatan.

Hal tersebut dilakukan pelantun lagu Bobo Dimana ini, demi mewujudkan impiannya untuk menjadi secantik salah satu member BLACK PINK, yaitu Jisoo.

Baca Juga:
Sule dan Nathalie Holscher Kepergok Jalan Bareng, Banjir Doa: Yuk Rujuk

Kondisi Terbaru Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna_manjalita]

Unggahan itu sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang sudah lama menduga hal itu.

"Emang di bangkok min. Itu si melly bradley kan lagi di bangkok juga nganterin klien nya operasi yg ternyata satu dokter juga sama si LL. Terus ketemu juga dong di RS nya," tutur netizen.

"Netizen dilawan ," ujar netizen.

Baca Juga:
Tasyi Ungkap Uang 1M Hanya Cukup Untuk Beli Cotton Bud, Dicap Sombong oleh Netizen

"Kan si LL emang sengaja begitu, biar ada netizen iseng yg sampe niat bgt nyari ampe kek gini, dokter suster nya aja udah keliatan kalo di thai bukan di korea," tambah lainnya.

Load More